Sukses

Lifestyle

15 Arti Mimpi Anjing yang Membawa Kebahagiaan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi saat tidur, dengan kejadian yang menyenangkan, menyedihkan, menakutkan, atau membingungkan. Mimpi sering dianggap sebagai bunga tidur. Tetapi mimpi juga bisa membawa pesan atau gambaran perasaan, yang dimunculkan oleh alam bawah sadar kita.

Kalau Sahabat Fimela pernah mengalami mimpi tentang anjing, maka mimpi ini bisa menghadirkan banyak kebahagiaan dalam hidup. Seperti yang kita tahu, anjing adalah hewan yang bersahabat dengan manusia, menggemaskan dan sangat lucu. Namun, ada juga yang takut dengan anjing.

Mimpi anjing ini bisa dijadikan pertanda atau pelajaran untuk kehidupan masa depan. Setiap mimpi yang hadir harus dimaknai dengan bijaksana. Agar tidak penasaran dengan arti mimpi anjing, yuk simak artikel berikut ini:

Arti Mimpi Anjing

1. Mimpi Anjing Kecil

Anjing kecil memang sangat menggemaskan. Jika kamu mendapati anjing kecil di dalam mimpimu, maka mimpi ini menunjukkan kalau dalam waktu dekat kamu akan bertemu dengan sahabat yang setia denganmu. Mimpi ini juga berhubungan dengan kondisi ekonomimu yang akan membaik di masa depan.

2. Mimpi Anjing Putih

Anjing putih melambangkan sebagai hal positif dalam hidupmu. Maka mimpi anjing putih ini memiliki arti kalau sebentar lagi kamu mengalami perubahan hidup yang lebih baik. Dalam pekerjaan, kamu akan mengalami kenaikan jabatan dan menjadi pegawai yang berprestasi.

3. Mimpi Diberi Anak Anjing

Siapa sih yang bisa menolak diberi anak anjing yang menggemaskan? Kalau hal ini muncul di dalam mimpimu, maka kamu akan mendapatkan sebuah pertolongan dari orang yang baik dan tulus. Segala masalah yang sedang kamu alami akan dimudahkan dan dibantu oleh orang tersebut.

Arti Mimpi Anjing

4. Mimpi Memandikan Anjing

Mimpi memandikan anjing melambangkan suatu hubungan yang harmonis dengan orang lain. Mimpi ini juga gambaran perasaan bangga akan diri sendiri, karena kamu melakukan banyak kebaikan dan kemurahan hati, sehingga kamu mendapatkan balasan positif di hidupmu.

5. Mimpi Berlarian Bersama Anjing

Memiliki anjing peliharaan memang sangat menyenangkan, karena bisa berolahraga dan berlarian bersama anjing di rumah. Mimpi berlarian bersama anjing memiliki arti kalau kamu sedang hidup dalam lingkungan yang positif, rukun dan membawa kedamaian atau kebahagiaan dalam hidup.

6. Mimpi Digigit Anjing

Mimpi digigit anjing bisa bikin merinding pemimpi. Mimpi ini merupakan tanda kalau di hidupmu sedang tidak seimbang. Ada sebuah masalah yang harus kamu selesaikan, dan ada konflik dalam hubungan pertemanan, hubungan asmara dan pekerjaan. Karena digigit anjing ini adalah gambaran dari penghianatan dari orang lain.

Arti Mimpi Anjing

7. Mimpi Dikejar Anjing

Arti mimpi dikejar anjing menggambarkan tentang perasaan takut dan sedih. Perasaan ini bisa muncul di dalam mimpi, yang terbawa oleh luka masa lalu dari alam bawah sadarmu. Namun, mimpi ini juga bisa memiliki pertanda baik, bahwa ada seseorang yang ingin mendekat dan berbuat baik padamu.

8. Mimpi Anjing Hitam Menggonggong

Betapa mengejutkannya kalau melihat ada anjing hitam, kemudian anjing itu menggonggong sangat keras. Kamu harus berwaspada kalau mendapatkan mimpi ini. Karena mimpi ini membawa pertanda kejahatan. Ada orang yang akan menghianatimu, mengadu domba dan memfitnahmu di lingkungan sosial.

9. Mimpi Mendapatkan Anjing Mati

Berwaspadalah jika mimpi mendapatkan anjing mati. Karena mimpi ini memberikan petunjuk padamu, kalau ada orang yang sedang menghancurkan kariermu. Di masa depan kamu juga mengalami kemerosotan ekonomi yang sangat drastis, karena bisnismu bangkrut.

Arti Mimpi Anjing

10. Mimpi Melatih Anjing

Jika kamu bermimpi melihat atau menjadi seorang pelatih anjing, hal ini mengindikasikan pentingnya melakukan introspeksi terhadap dirimu sendiri untuk menghindari perilaku atau sifat yang kurang tepat, serta memberikan dorongan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

11. Mimpi Kandang Anjing

Apabila dalam mimpi kamu melihat rumah atau kandang anjing, ini mengisyaratkan bahwa kamu tengah menghadapi situasi sulit yang signifikan, mungkin sebagai konsekuensi dari perbuatan yang telah kamu lakukan.

12. Mimpi Melihat Kotoran Anjing

Jika kamu bermimpi melihat kotoran anjing, hal ini mencerminkan masalah yang muncul akibat emosi, dan disarankan untuk mencari solusi guna memperbaiki masalah tersebut. 

Arti Mimpi Anjing

13. Mimpi Melihat Anjing Buldog

Apabila dalam mimpimu kamu mengamati seekor anjing Buldog, ini mencerminkan hadirnya kekuatan yang akan menjaga dan mendukung langkahmu ke depan.

14. Mimpi Melihat Anjing Hitam

Jika kamu bermimpi melihat anjing berwarna hitam, hal ini melambangkan bayangan atau tipu daya seseorang teman atau kenalan, serta mengindikasikan bahwa maksud sejati mereka mulai terungkap, memungkinkanmu untuk mengidentifikasi niat sejati mereka.

15. Mimpi Melihat Anjing Berkepala Dua

Jika dalam mimpimu kamu menemui anjing dengan dua kepala, sebaiknya kamu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitarmu. Mimpi ini mengisyaratkan pentingnya kesadaran terhadap situasi yang tengah berlangsung di sekitarmu saat ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading