Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk di Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang bisa benar-benar melihat kehidupan masa depan, namun bukan berarti kita tak bisa berhati-hati mengenai apa kemungkinan yang bisa terjadi di masa depan. Itulah alasan adanya ramalan. Secara astrologi, sekian zodiak ini yang diramal akan menjalani kehidupan terburuk di tahun 2022.

1. Libra

Tahun 2022 menuntutmu untuk menunjukkan kejujuran dan kebenaran, Libra. Kamu cenderung menyembunyikan perasaan di balik sikap cerdas dan topeng acuh tak acuh. Tapi tahun ini akan mendorongmu untuk mau menghadapi orang-orang dan lika-liku kehidupan dengan kejujuran radikal sejak awal tahun. Berpura-pura baik-baik saja tidak akan bisa membantumu lagi. Miskomunikasi bisa menjadi masalah utama dalam banyak aspek kehidupan. Meski harus jujur, tapi berhati-hatilah ketika mengatakan yang sebenarnya, karena kata-kata dapat dengan mudah disalahartikan. Kamu merasa kacau, tidak stabil dan ingin lari, cobalah untuk bertahan melewatinya.

2. Leo

Bersiaplah menyambut tahun penuh ketidaknyamanan, Leo. Tahun 2022 akan mengguncang ketenanganmu sekaligus mengajarkan bahwa kamu bisa menahan lebih banyak ketidaknyamanan daripada yang kamu pikirkan. Kamu biasanya merasa percaya diri, tapi tahun ini banyak hal yang membuat pikiranmu ragu dan cemas. Tak dapat disangkal jika tahun ini akan sulit bagimu, tetapi itu tidak akan sia-sia. Kamu mengakui stagnasi dan kegelisahan yang selalu kamu rasakan selama ini, tetapi setelah perubahan besar dan pergolakan yang kemungkinan menyakitkan, kamu akan kembali merasa memiliki harga diri.

3. Aquarius

Tahun 2022 adalah tahun untuk belajar pemahaman untukmu, Aquarius. Kamu telah mengalami banyak masalah tahun lalu, dan sudah selayaknya menginginkan pelangi setelah hujan badai. Sayangnya, tahun ini kamu belum bisa tenang. Segala upaya yang berkaitan dengan produktivitas seumur hidup seperti membangun rumah, memulai keluarga, mengubah karier dan mendapat lebih banyak penghasilan mungkin sulit untuk dikendalikan dan diarahkan tahun ini. Manfaat apa yang bisa kamu dapat dari menahan diri? Gunakan pengalaman tahun ini sebagai pelajaran untuk menumbuhkan kesabaran, memahami bahwa sesuatu memang harus diterima.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kehidupan terburuk di tahun 2022.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading