Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Harus Jaga Kesehatan di Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Kesehatan adalah suatu hal yang mahal dan sangat perlu dijaga, apalagi dalam beberapa tahun terakhir ini karena adanya pandemi COVID-19. Beberapa zodiak mungkin akan rentan jatuh sakit sehingga harus menjaga kesehatannya dengan baik tahun 2022. Secara astrologi, sekian zodiakini yang harus menjaga kesehatan di tahun 2022.

1. GEMINI

Kesehatanmu sangat bergantung pada apa saja yang kamu lakukan sehari-hari, Gemini. Kamu biasanya cenderung tidak peduli tentang kesehatan fisik dan berpikir akan baik-baik saja karena kamu suka melakukan banyak kegiatan. Justru ketika terlalu banyak kegiatan itulah kamu perlu lebih waspada, ada kemungkinan kamu jatuh sakit di waktu yang paling tidak nyaman tahun ini. Mungkin kamu perlu menurunkan berat badan, menjaga bentuk tubuh ideal dan mengadopsi gaya hidup sehat. Tidak perlu diet ketat, yang kamu butuhkan sebenarnya hanya menghindari makan larut malam dan meluangkan waktu untuk olahraga.

2. Virgo

Tahun ini kamu akan merasa mudah lelah dan pegal-pegal Virgo. Kamu mengalami banyak ketidaknyaman di tubuh, dan itulah tanda kamu harus mulai memperhatikan kesehatanmu. Jika dibiarkan, gejala-gejala ringan rasa sakit di tubuh ini bisa menyebabkan lebih banyak keluhan. Waspadai vertigo atau sering sakit kepala, beberapa masalah hidung, tenggorokan, dan telinga. Ada kemungkinan imun tubuh juga menurun dan kamu rentan mengalami keracunan makanan dan reaksi obat. Karena itulah, hindari mengobati sendiri, pergilah ke dokter. Stop makan makanan cepat saji, olahan dan kaya gula garam. Hati-hati jika berkendara ketika merasa tidak enak badan.

3. Libra

Libra yang sehat secara alami akan memiliki kesehatan yang sangat baik sepanjang tahun ini. Tapi bagi mereka yang punya penyakit bawaan, perlu berhati-hati tahun 2022 ini. Kondisi kronis seperti masalah hati, bronkitis, atau radang sendi, bisa mengganggu kegiatan sehari-hari. Orang Libra harus menghindari makanan dingin seperti es krim, minuman dingin, dan sejenisnya. Jika ada masalah kesehatan lebih lanjut, disarankan agar segera menemui dokter. Hati-hati mengonsumsi makanan, karena makanan kurang bergizi akan menunjukkan dampak buruk langsung pada tubuh. Kamu mungkin akan menderita masalah perut seperti gangguan pencernaan, kembung atau bergas.

Itu dia sekian zodiak yang harus menjaga kesehatannya tahun 2022.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading