Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Paling Bahagia di Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin hidup bahagia? Seringkali untuk bisa merasa bahagia kamu perlu alasan sebagai pemicunya. Di tahun baru 2022 ini, beberapa orang mungkin lebih mudah menemukan alasan untuk bahagia. Diramal secara astrologi, sekian zodiak ini yang paling bahagia di tahun 2022.

1. PISCES

Pisces akan kembali masuk ke dalam daftar zodiak paling bahagia tahun ini karena ia mengandalkan orang lain untuk kebahagiaannya. Pisces memilih untuk selalu jatuh cinta, kepada apa saja, hal-hal yang ia jalani, berusaha menikmati dan menyayangi apa yang ia miliki. Jika Pisces memiliki pasangan, ia akan menjalani hidupnya dengan pasangan yang bisa membuatnya tenteram. Terlepas dari reputasi Pisces yang sensitif dan mudah marah atau tersinggung, nyatanya ia bisa menjaga perasaannya sekalem mungkin.

2. LIBRA

Terlepas dari ramalan buruk yang akan dialami Libra tahun ini, namun hidup nyatanya berjalan cukup seimbang untuknya. Libra adalah orang dengan kepribadian yang menyenangkan. Jika memiliki hubungan yang sehat dengan orang-orang terdekatnya, Libra akan tetap bahagia. Lebih percaya pikiran positif dan mengabaikan perspektif orang lain adalah kunci bahagia. Apalagi Libra termasuk orang yang "do it until you make it". Jadi meskipun ia belum benar-benar merasa puas dan bahagia, ia akan bersikap ia sudah merasa bahagia. Pada akhirnya, mindset baik itulah yang menang.

3. GEMINI

Gemini adalah zodiak yang cukup antusias dan senang mencari kegembiraan dalam hidup. Ia banyak bergaul dengan orang-orang yang mampu memberinya banyak pengalaman menarik. Bahkan ketika sedang tertekan, dua kepribadian yang dimiliki Gemini selalu mampu menemukan jalan untuk merasa baik-baik saja. Ia tidak membuang waktu untuk mengasihani diri sendiri. Gemini akan melihat hidup ini sebagai pilihan, antara merasa bahagia atau frustasi mengenai berbagai hal, dan Gemini jago membuat keputusan terbaik.

4. SAGITARIUS

Apa yang membuat Sagitarius bahagia adalah visi misinya yang jelas dalam menjalani kehidupan sehingga ia bisa melihat mimpinya menjadi kenyataan tahun 2022 ini. Sagitarius ramah, terbuka, tulus, murah hati, dan penuh kegembiraan. Ia memiliki energi dan aura yang sangat positif, mungkin itulah salah satu yang menjamin ia memiliki hidup yang bahagia tahun ini. Sagitarius termasuk salah satu zodiak yang mampu menciptakan kebahagiaan dari dalam dirinya sendiri, tak terpengaruh orang lain.

5. ARIES

Bagi Aries, gairah, kepercayaan diri, dan motivasi selalu memenuhi diri. Di tahun 2022, ia akan merasa hebat karena ada banyak hal yang bisa ia selesaikan dan masih banyak lagi yang harus ia tangani. Ia sibuk dan kesibukan itu membuatnya merasa produktif dan berdaya. Ketika Aries merasa dirinya sangat berguna, ia secara alami akan merasa bahagia. Aries pandai memimpin dirinya sendiri. Ia tidak rumit dalam menghadpai kehidupan. Meski orang bilang ia terlalu terburu-buru dalam banyak hal, Aries hanya berpikir orang terlalu hati-hati dan membuang waktu.

6. LEO

Sebagai zodiak yang suka bersennag-senang, penuh percaya diri dan mandiri, Leo nyatanya akan mengalami kehidupan bahagia tahun 2022 ini. Terlepas dari kemungkinan 'bencana' yang akan melanda hatinya, Leo selalu berusaha berpikiran baik dan positif. Selain itu, Leo termasuk orang-orang yang ceria, ramah dan mudah menyebar tawa kepada orang lain. Energi inilah yang kemudian dipetik sendiri oleh Leo untuk membuat hidupnya lebih menyenangkan. Meski mungkin Leo tidak mampu sepenuhnya menghilangkan kesedihan yang ia rasakan, tapi ia pandai mengatasi kesulitan.

Itu dia sekian zodiak yang dipresiksi akan bahagia di tahun 2022.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading