Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Mendapat Banyak Uang Menurut Berbagai Perspektif

Fimela.com, Jakarta Mimpi merupakan pengalaman bawah sadar seseorang yang kerap hadir saat tidur. Banyak orang menganggap bahwa mimpi hanyalah bunga tidur yang tak penting untuk dipikirkan. Akan tetapi tak jarang banyak mimpi yang justru membuat orang penasaran akan makna dan pesan yang terkandung di dalamnya.

Sebab, mimpi dipercaya memiliki makna yang menjadi petunjuk atau pertanda akan sesuatu yang terjadi di kehidupan nyata. Salah satu mimpi yang sering dialami banyak orang adalah mimpi mendapatkan uang. 

Memimpikan uang di saat sedang krisis finansial, tentu saja menjadi bunga tidur yang indah. Tapi jangan terburu-buru senang dulu. Pasalnya arti mimpi dapat uang memiliki makna yang beragam. Meski terlihat menyenangkan, arti mimpi dapat uang tidak semua pertanda baik, lho.

Untuk itu, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi mendapat banyak uang menurut berbagai perspektif. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Mendapat Banyak Uang Menurut Berbagai Perspektif

1. Arti Mimpi Diberi Uang Menurut Primbon

Menurut primbon Jawa, mimpi dikasih uang oleh seseorang merupakan suatu pertanda yang kurang baik atau buruk loh. Sesuatu kurang baik yang di maksud di sini yaitu, kalian akan mendapat suatu balasan dari perbuatan-perbuatan yang pernah lakukan di masa lalu.

Tentu hal itu sangat menyeramkan dan semoga tidak benar terjadi. Oleh karena itu, sebaiknya kamu selalu mempertimbangkan hal yang akan kamu lakukan agar tidak mendapat karma di masa depan. 

2. Arti Mimpi Diberi Uang Menurut Islam

Dalam Islam, mimpi diberi uang menyimpan makna yang baik. Mimpi yang kalian alami ini memberikan suatu isyarat bahwa kalian akan dibukakan atau dipermudah dalam mencari sebuah rezeki apabila kalian selalu berusaha melakukan perbuatan baik.

Kabarnya kamu akan segera dikaruniai rezeki bahkan kemakmuran, terutama jika kamu tengah berbisnis. Namun, terkadang mimpi ini juga ditafsirkan kedaaan kekecewaan yang tengah dihadapi. Wallahu a'lam bish-shawab.  

3. Arti Mimpi Diberi Uang Menurut Psikolog

Menurut Psikolog, arti mimpi dikasih uang ini sangat berkaitan terhadap sikap si pemimpi di dunia nyata. Seperti nilai-nilai dalam diri, kekuatan, pemecahan masalah, bahkan sangat berkaitan dengan rasa percaya diri.

Seseorang yang memberi uang didalam mimpi itu juga memiliki arti yang signifikan. Seperti yang tertulis di dalam kamus mimpi, makna atau arti mimpi dikasih uang ini menggambarkan bahwa si pemimpi akan menemukan seseorang yang sangat peduli kepadanya. Selain itu, mimpi yang di alaminya ini juga menjadi simbol kesuksesan.

Arti Mimpi Mendapat Banyak Uang Menurut Jenisnya

4. Arti Mimpi Diberi Uang Logam

Arti mimpi dikasih uang yang pertama yaitu, ada mimpi dikasih uang logam. Di Indonesia sendiri uang logam merupakan salah satu uang dengan nominal yang kecil. Dan bila kalian diberikan sebuah uang logam dalam mimpi tersebut, maka kalian bisa waspada.

Hal ini karena, bila kalian dikasih uang logam dalam mimpi maka akan menjadi sebuah pertanda sebuah kesedihan bagi kalian yang memimpikan hal tersebut. Bukan berarti hal ini buruk ya, ini diartikan sebagai penegas kalau saat ini kalian sedang berada dalam kondisi sedih dan kecewa.

5. Arti Mimpi Diberi Uang Kertas

Tidak hanya uang logam saja, kalian ini ada pula arti mimpi dikasih uang kertas. Berbeda dengan uang logam, uang kertas di Indonesia menjadi salah satu pertanda nominal kecil hingga yang besar. Nominal tersebut dari angka 1000 - 100.000 rupiah.

Dan bila kalian mimpi hal ini maka akan menjadi sebuah pertanda yang baik ya. Konon dipercaya bahwa, mereka yang memimpikan dikasih uang kertas maka akan ada pertanda baik datangnya peluang berkembang dalam bisnis yang tengah kalian bangun.

Arti Mimpi Mendapat Banyak Uang dari Orang Terdekat

6. Arti Mimpi Dikasih Uang oleh Atasan

Meskipun kedengarannya agak mengejutkan, namun mimpi dikasih uang oleh atasan ternyata mendatangkan hal baik. Diyakini bahwa mimpi ini adalah manifestasi dari rasa senang karena dukungan orangtua.

Juga menjadi pertanda tentang kebahagiaan yang akan segera datang. Tapi perlu diingat ya, kebahagiaan tidak hanya terus dengan materi ya.

7. Arti Mimpi Dikasih Uang oleh Orang Lain

Jika kamu pernah pernah mengalami mimpi diberi uang oleh orang yang tidak dikenal, maka itu bisa menjadi pertanda yang kurang baik. Mimpi ini secara tidak langsung menggambarkan kondisimu yang tengah dilanda stres dan harus berhati-hari serta waspada. Mimpi ini juga melambangkan ada bencana yang akan menimpa kalian ke depan.

8. Arti Mimpi Dikasih Uang oleh Saudara Remaja

Menurut primbon Jawa yaitu, mimpi ini adalah peringatan untuk kamu agar menjaga hubungan dengan teman dan sahabat. Jadi bila kalian merasa ada renggang oleh teman atau sahabat, maka kalian bisa memperbaiki hubungan tersebut dengan baik.

9. Arti Mimpi Dikasih Uang oleh Teman

Bagi kalian pernah bermimpi dikasih uang oleh teman, maka arti mimpi dikasih ini bukanlah pertanda datangnya nasib baik loh. Namun hal ini menjadi pertanda buruk terhadap kehidupan kalian.

Mimpi ini berkaitan dengan masa depan kalian yang stagnan dan tidak akan pernah berubah, meski kalian terhindar dari masalah. Jadi harus berhati-hati dan lebih mempelajari setiap permasalahan yang kalian alami sebagai sebuah pengalaman untuk ke depan agar kalian lebih berkembang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading