Sukses

Lifestyle

Pisces Cocok dengan Zodiak Apa? Cek 4 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak punya kepribadian uniknya masing-masing, tak terkecuali zodiak Pisces. Oleh karena itu setiap zodiak tidak selalu bisa cocok dengan setiap zodiak. Lalu zodiak Pisces cocok dengan zodiak apa? Cek sekian zodiak berikut ini.

1. Taurus

Taurus dan Pisces sangat cocok membangun kebahagiaan rumah tangga yang berkualitas. Keduanya akan saling berbagi sensualitas, kreativitas, dan antusiasme yang seirama. Diskusi secara intelektual akan berjalan seru dan seimbang. Mereka sama-sama menikmati waktu di rumah berjam-jam dengan berbagai macam kegiatan, bahkan mengadakan pesta untuk orang yang mereka cintai. Taurus membantu Pisces lebih logis dan praktis sambil memberikan cinta yang romantis.

2. Cancer

Pisces dan Cancer dikenal sebagai zodiak yang keibuan, mudah mengasuh pasangannya. Ketika keduanya bersama, hanya akan kedamaian dan saling memahami sikap dan pikiran satu sama lain. Keduanya akan menciptakan hubungan penuh perhatian dan kasih sayang. Seringkali Pisces merasa seperti memikul beban dunia di pundaknya, tetapi Cancer bersedia dan mampu meringankan beban emosionalnya. Ketenangan dan kepercayaan itulah yang didambakan Pisces.

3. Scorpio

Pisces dan Scorpio sama-sama spiritual dan intuitif. Keduanya mudah memahami satu sama lain meski tak selalu banyak bicara. Pisces dan Scorpio akan mengenali sisi sensitif satu sama lain dan bersedia menciptakan ruang bagi bagi satu sama lain untuk mengekspresikan emosinya. Baik Scorpio maupun Pisces sama-sama menghargai kejujuran. Keduanya ingin pasangan terbuka dan jujur ​​teradap mereka, sekecil apa pun perihal tersebut.

4. Capricorn

Pisces dan Capricorn memiliki kebiasaan yang sangat berbeda dan tampak sangat bertolak belakang, tetapi sebenarnya memiliki banyak filosofi hidup yang sama, seperti misalnya menginginkan hubungna jangka panjang yang bijaksana dan dewasa, berusaha saling mendengarkan penjelasan masing-masing demi menciptakan komunikasi yang baik sekaligus menginginkan pasangan yang bisa saling mendukung dan menjadi sandaran saat susah.

Jadi, Pisces cocok dengan zodiak apa? Sudah tahu jawabannya kan Sahabat Fimela? 

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading