Sukses

Lifestyle

15 Arti Mimpi Digigit kucing yang Bikin Merinding

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela memiliki peliharaan kucing? Kucing memang sangat menggemaskan dan cocok dijadikan sebagai hewan peliharaan sekaligus sahabat. Kucing juga termasuk hewan kesayangan Nabi Muhammad SAW.

Tanpa kita sadari, kucing bisa hadir di dalam mimpi dan membawa pesan bermakna untuk kehidupan di masa depan. Apalagi kalau kamu mengalami mimpi digigit kucing. Mimpi ini bikin merinding dan sering digambarkan sebagai mimpi buruk.

Mimpi digigit kucing ini bisa ditafsirkan dari berbagai macam pandangan. Arti dari sebuah mimpi bisa baik ataupun buruk. Kalau Sahabat Fimela penasaran dengan arti mimpi ini, yuk simak artikel berikut ini:

Arti Mimpi Digigit kucing

1. Mimpi Digigit Kucing

Mimpi digigit kucing memberikan pertanda baik untuk kehidupanmu di masa depan. Mimpi ini mengingatkanmu untuk membalas kebaikan kepada orang lain, karena selama ini kamu jarang memberikan timbal balik kepada orang lain. Selain itu, mimpi ini juga menunjukkan kalau hal yang sedang kamu lakukan tidak berjalan sesuai rencana.

2. Mimpi Dicakar Kucing

Berhati-hatilah jika kamu mengalami mimpi dicakar kucing. Mimpi ini menandakan kalau ada seseorang yang memiliki niat jahat dan mengancam kesuksesanmu. Mimpi ini juga bisa menandakan kalau orang terdekatmu akan mengalami sakit.

3. Mimpi Terkena Kotoran Kucing

Terkena kotoran kucing bisa mengakibatkan infeksi atau terkena penyakit kulit. Jika kamu mengalami mimpi terkena kotoran kucing, maka mimpi ini adalah mimpi buruk untukmu. Mimpi ini adalah gambaran kalau kamu sedang berasa di fase penuh keputusasaan dan kecemasan.

Arti Mimpi Melihat Kucing

4. Mimpi Melihat Kucing Hitam

Mimpi melihat kucing hitam adalah mimpi yang buruk, karena menggambarkan tentang perasaanmu yang penuh dengan keragu-raguan. Mimpi ini juga menunjukkan kalau kamu memiliki masalah yang begitu berat, tetapi belum menemukan jalan keluar dari masalah ini.

5. Mimpi Melihat Kucing Putih

Hampir sama dengan mimpi melihat kucing hitam. Mimpi melihat kucing putih, juga berhubungan dengan hal yang membuatmu bimbang dan penuh dengan masalah. Walaupun banyak yang mengira kalau mimpi kucing putih menandakan hal yang positif.

6. Mimpi Bertemu Anak Kucing

Mimpi bertemu dengan anak kucing menggambarkan tentang perasaanmu, yang sedang butuh waktu untuk sendirian. Luangkan waktumu sejenak untuk merefleksikan segala yang sedang kamu alami, dan kamu akan menemukan ketenangan batik serta kebahagiaan.

Arti Mimpi Tentang Kucing

7. Mimpi Kucing Tanpa Kaki

Mengalami melihat kucing tanpa kaki bisa membuat seseorang merinding, merasa iba dan takut. Mimpi melihat kucing tanpa kaki ini menunjukkan kalau kamu ingin melakukan sesuatu dengan bebas, tanpa adanya aturan yang mengikatmu. Sebaiknya lakukan hal-hal positif yang bisa membuatmu senang.

8. Mimpi Mendengar Kucing Mengeong

Waspadai orang yang ada di sekelilingmu. Apalagi setelah kamu mendapatkan mimpi mendengar kucing mengeong. Mimpi ini menunjukkan kalau ada orang yan akan menghianatimu, mengadu domba dan membuat kariermu hancur.

9. Mimpi Memberi Makan Seekor Kucing

Mimpi memberi makan seekor kucing bisa menandakan sebuah kebahagiaan, yang seharusnya kamu syukuri. Mimpi ini bisa dikaitkan dengan kemakmuran, kelancaran dalam dunia bisnis, kenaikan jabatan, meraih kesuksesan, dan mendapatkan hal baik lainnya.

Arti Mimpi Tentang Kucing

10. Mimpi Digigit Saat Menggendong Kucing

Sama seperti dalam kehidupan nyata, saat menggendong kucing, terkadang mereka bisa menggigit tangan kita. Jika kamu bermimpi tentang kejadian ini, kamu perlu berhati-hati. Tafsiran mimpi ini adalah bahwa meskipun niat kita adalah membantu orang lain, tindakan kita bisa justru memperburuk masalah yang mereka hadapi. Oleh karena itu, penting untuk tidak terlalu terburu-buru dalam mengambil tindakan, meskipun niatnya baik.  

11. Mimpi Digigit Anak Kucing

Arti mimpi digigit oleh anak kucing adalah tafsiran yang tidak begitu buruk. Mimpi ini bisa diartikan sebagai kamu sedang merasa tidak berdaya dalam situasi saat ini. Ini mengindikasikan bahwa kamu sangat membutuhkan bantuan orang lain.

12. Mimpi Terluka karena Gigigitan Kucing

Kucing adalah hewan peliharaan yang memiliki gigitan yang bisa menyebabkan luka. Jika kamu bermimpi digigit kucing hingga terluka, kamu harus berhati-hati. Mimpi ini memiliki arti ganda, yaitu ada seseorang yang datang ke dalam hidupmu dengan niatan mencintai sekaligus berusaha menyakitimu. 

 

Arti Mimpi Tentang Kucing

13. Mimpi Digigit Kucing dan Mengusirnya 

Arti mimpi digigit kucing dan kemudian mengusirnya sering dihubungkan dengan hal-hal yang positif, loh! Kamu akan mendapat perlindungan dari orang-orang yang mencoba mencelakaimu. Selain itu, kamu juga akan berhasil mengalahkan pesaing dalam bisnismu.

14. Mimpi Digigit Kucing Bagian Kaki 

Mimpi tentang digigit kucing di kaki memiliki makna yang kurang menguntungkan. Jika kamu mengalami mimpi ini, kamu akan menerima perlakuan buruk dari seseorang yang pernah dekat denganmu. Mereka akan mencelakaimu secara perlahan-lahan.

15. Mimpi Digigit Kucing Bagian Tangan

Selain kaki dan leher, tangan adalah salah satu area yang sering menjadi target gigitan kucing. Mimpi tentang digigit kucing di tangan sering kali diinterpretasikan sebagai kamu sedang mengalami patah hati. Orang yang kamu cintai mungkin akan menyakiti dan mengkhianatimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading