Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Aquarius Tahun 2022, Positif Negatif yang Seimbang

Fimela.com, Jakarta Selamat datang di Tahun 2022! Sudah sepatutnya kita memiliki harapan dan tujuan baru agar tetap memandang optimis kehidupan ini. Tapi bagaimana kira-kira kejutan yang akan diberikan 2022 ke dalam hidup setiap zodiak? Coba cek berikut ini prediksinya untuk zodiak Aquarius.

Umum

Bergembiralah Aquarius karena tahun 2022 adalah tahun yang indah untuk disyukuri dan ada banyak kejutan yang menanti. Di bawah pengawasan Saturnus, kamu diminta untuk menghadapi dan mengatasi hal baru yang kemungkinan membutuhkan konsentrasi dan komitmen. Tahun ini penuh gejolak, seimbang antara hal baik dan buruk. Kamu mungkin akan merasa oevrwhelming atau lelah, tapi pada akhirnya kamu akan melihat hidup ini lumayan seru. 

Cinta

Single: Aquarius juga akan memiliki kesempatan untuk mengalami cinta dan romansa di babak kedua di akhir tahun hingga awal 2023. Cukup lama memang, tapi perjalanan hidupmu tak akan membuatmu merasa tahun ini lama. Cinta ada di udara untuk para lajang, komitmen dan keterbukaan pikiran akan banyak dituntut darimu. Jadi pastikan kamu ramah terhadap sosok yang datang tahun ini. Percikan cinta antara kamu dan seseorang terlihat cukup kuat.

Couple: Aquarius yang berpasangan akan menyambut babak baru dalam hidup bersama pasangan di pertengahan tahun. Awal tahun kalian cukup sibuk dengan urusan masing-masing sehingga cukup jarang berbagi secara intim. Namun semua itu tak memberikan kerenggangan hubungan terutama jika kalian tahu bagaimana cara mengomunikasikan kebutuhan satu sama lain.

Karier dan Keuangan

Tahun 2022 ini kamu dihadapkan pada kemampuan memegang komitmen. Komitmen itu bisa ditemukan dalam pernikahan, memiliki bayi, memulai bisnis, membeli rumah pertamamu atau mempertahankan jalan kariermu. Bahkan mengubah karier karena mengitu passion juga membutuhkan komitmen untuk menjalaninya dan tahun 2022 ini bulan Oktober menciptakan langkah karir yang menarik. Berhati-hati jugalah dengan kata-kata dalam lingkungan kerja. Secara keuangan, berbelanjalah secara bijak tahun ini.

Itu dia ramalan zodiak Aquarius untuk tahun 2022.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading