Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang akan Dighosting Tahun 2022, Awas Hatimu Terluka!

Fimela.com, Jakarta Tahun 2022 tentu menjadi lembaran baru bagi setiap zodiak, tahun ini juga akan menyimpan banyak kejutan dan misteri bagi siapa saja. Namun bukan berarti kita tak bisa menebak apa yang mungkin terjadi dalam hubungan cinta, salah satunya adalah kemungkian dighosting. Berdasarkan astrologi, ini zodiak yang rentan dighosting tahun 2022.

1. Capricorn

Kamu bukan tipe orang yang bimbang dalam menentukan pasangan sebenarnya Capricorn, dan kamu ahli dalam menilai seseorang. Tapi tahun ini sepertinya analisismu agak meleset dan hatimu jatuh pada seseorang yang belum punya keseriusan kuat seperti dirimu serius padanya. Rasanya memang seakan cinta bertepuk sebelah tangan, tapi kamu berusaha berpikir positif dan yakin bahwa seseorang bisa berubah. Sayang sekali, seseorang hanya akan melihat komitmenmu sebagai beban. Jangan terlalu bersedih, dia memang tak layak saja untukmu.

2. Gemini

Gemini bukan hanya masuk daftar salah satu zodiak yang akan tetap lajang di tahun 2022, tapi juga masuk dalam kategori rentan dighosting. Pada dasarnya kamu memang suka main tarik ulur atau jual mahal. Pada akhirnya orang yang menaruh ketertarikan padamu merasa ragu dan berpikir kamu tidak serius padanya. Semua itu mungkin terjadi tanpa kamu sengaja karena sebenarnya dirimu juga ingin memastikan keseriusan seseorang. Tapi karena kesalahpahaman yang labil inilah kamu akan merasa dighosting. Ketika sudah mulai tumbuh perasaan di hatimu, si dia malah memutuskan pergi.

3. Cancer

Ini akan menjadi tahun yang baik untukmu, Cancer. Kamu akan memiliki salah satu tahun terbaik dalam hidupmu di 2022 ini. Tapi itu tidak serta merta bisa menjauhkanmu dari kejadian buruk. Kebaikan hatimu yang polos dan tulus bisa disalahgunakan orang yang sedang dekat denganmu. Beberapa Cancer akan jatuh cinta dengan tenang dan manis tahun ini tapi beberapa Cancer yang lain akan digantungkan perasaannya oleh seseorang. Sosok yang awalnya baik dan penuh perhatian mungkin tiba-tiba menghilang. Namun kamu sangat tangguh, luka itu memang menyakitkan namun kamu akan bisa bertahan.

Itu dia sekian zodiak yang akan dighosting tahun 2022.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading