Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Tikus yang Menjadi Pertanda Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Jika kamu mendengar nama hewan tikus apa yang ada dibenak kalian? Mungkin kalian akan berfikir bahwa hewan kecil satu ini sangat menggelikan. Apalagi jika kita melihat tikus berada di dinding atap rumah kita. Selalu membuat kegaduhan dan keributan, terkadang kita juga akan mengusirnya.

Ternyata hanya di film lho tikus menyukai keju, aslinya hewan satu ini sangat menyukai kacang atau daging. Namun, pernahkan baku bermimpi melihat tikus? Tentu melihatnya dalam mimpi membuat kamu merinding karena geli dengan hewan satu ini.

Arti mimpi tikus sering kali dapat menjadi pertanda untuk kehidupan kita. Mimpi yang kita alami juga dapat menjadi pertanda baik dan buruk, tergantung apa yang kita alami. Meskipun terdengar aneh, berikut beberapa arti mimpi tikus yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Tikus

Mimpi Melihat Tikus

Yang pertama mimpi melihat tikus dapat menggambarkan bahwa hubungan dan komunikasi kamu dengan orang lain sangat baik. Namun, jika kamu bermimpi melihat tikus yang besar dapat menjadi pertanda buruk, masalah yang sedang kamu hadapi kurang teratasi dengan baik.

Mimpi Melihat Tikus Putih

Mungkin tikus berwarna putih lebih sedikit menarik dan menggemaskan daripada tikus berwarna hitam. Ternyata arti mimpi melihat tikus putih menjadi pertanda bahwa masalah yang sedang kamu hadapi, sangat teratasi dengan baik jika kamu mengambil jalan yang benar.

Selain itu tikus putih juga seringkali melambangkan kekuatan batin serta kemampuan untuk beradaptasi. Maka dari itu jika kamu dihadapkan dengan berbagai pilihan, pikirkan dengan matang-matang.

Mimpi Melihat Tikus Hitam

Selanjutnya pernah bermimpi tikus berwarna hitam? Mimpi satu ini memiliki pertanda buruk untuk kamu. Pasalnya hal ini sering dikaitkan dengan masalah kesehatan dan hubungan yang sedang kamu jalani. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan masalah yang harus siap kamu hadapi.

Arti Mimpi Tikus

Mimpi Melihat Tikus Banyak

Mimpi melihat tikus banyak sangat menggelikan, apalagi jika kita mendengar suaranya bersamaan. Arti mimpi satu ini sering dikaitkan dengan teman berbisnis kamu, mungkin saja kamu sedang mengalami masalah dengan temanmu yang berbeda pendapat atau lainnya.

Mimpi Dikejar Tikus

Pernah bermimpi dikejar tikus? Mimpi dikejar tikus menjadi pertanda bahwa kamu harus berwaspada dengan orang sekitamu. Mimpi ini memiliki arti yang kurang baik, bahwa aka nada orang yang ingin menjahati atau menyakiti teman-temanmu. Tapi kamu jangan langsung berburuk sangka ya, agar tidak terjadi fitnah.

Mimpi Tikus Masuk Rumah

Pernah bermimpi melihat tikus masuk rumah? Mungkin kita kerap sekali melihat tikus masuk rumah atau berada di dinding atap rumah. Mimpi ini ternyata menjadi pertanda buruk untuk kamu, dalam waktu dekat mungkin kamu akan mendapatkan masalah yang cukup besar.

Arti Mimpi Tikus

Mimpi Digigit Tikus

Pernah bermimpi digigit tikus? Tentu sangat menyakitkan dan membuat tangan terluka. Menurut Primbon Jawa arti mimpi digigit tikus menandakan, bahwa kamu akan menghadapi cobaan dalam hidup kamu.

Mimpi Menangkap Tikus

Selanjutnya jika kamu bermimpi menangkap tikus, hal ini menandakan akan adanya kebagiaan dalam hidup kamu. Mungkin kerja keras yang selama ini kamu hasilkan, akan membuahkan hasil dan masalah yang sedang kamu hadapi segera mendapatkan solusi.

Mimpi Tikus Berjalan

Arti mimpi tikus yang terakhir menandakan bahwa apa yang kamu miliki atau yang mungkin ingin kamu ceritakan dengan orang lain, akan dibongkar. Jika kamu memiliki rahasia, maka simpanlah rahasiamu sedalam mungkin. Agar tidak ada orang yang menceritakan rahasiau kepada orang lain

Itulah beberapa arti mimpi tikus yang sering bikin penasaran. Meskipun bermimpi tikus sangat menggelikan, tapi tafsiran mimpi tikus dapat menjadi pertanda baik dan buruk untuk kamu. Semoga tafsiran mimpi diatas dapat bermanfaat untuk kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading