Sukses

Lifestyle

Siapa Bilang Bikin Challange bareng Ibu Nggak Bisa Seru? Buktikan dengan Cara Ini Yuk!

Fimela.com, Jakarta Bikin konten challenge di Instagram pastinya jadi hal seru yang bisa dilakukan. Terlebih di tengah perubahan gaya hidup di rumah aja, main challenge di Instagram bisa jadi hiburan buat mengusir rasa bosan.

Tapi, nggak hanya dengan teman saja kamu bisa adu challenge yang menyenangkan, lho. Ada juga challenge seru yang bisa dimainkan bareng ibu. Yuk, cobain satu per satu bareng ibu tercinta?

This or That Challenge

This or That jadi challenge yang lagi booming banget beberapa waktu belakangan ini di media sosial. Cara mainnya juga gampang, nantinya akan ada template berisi beberapa pertanyaan dan pilihan jawabannya. Kamu cukup melingkari jawaban yang sesuai lalu share di media sosial.

Karena banyak template dengan berbagai tema bertebaran di media sosial, bisa jadi challenge seru yang dimainkan dengan ibu. Misalnya seberapa banyak film romantis yang pernah ditonton, tebak-tebakan aktor Korea populer, dan masih banyak lagi template This or That yang seru dimainkan bareng ibu. Kira-kira, ibu tercinta jago di tema apa ya?

Karaoke Challenge

Sama-sama hobi menyanyi di kamar mandi? Hobi yang satu ini bisa dieksplor lebih jauh lagi, salah satunya dengan karaoke challenge yang seru bareng ibu tercinta. Nggak perlu keluar rumah, manfaatkan saja berbagai aplikasi karaoke online yang ada di smartphone, pasti nggak kalah seru.

Biar vibes karaokenya lebih terasa, kamu bisa bermodal mikrofon dan Bluetooth speaker yang bikin suaranya makin nendang. Jangan lupa set dulu playlist apa yang ingin kalian nyanyikan bersama. Ajak ibu karaoke sambil dancing lagu-lagu K-Pop boleh juga lho.

Self-Bingo Challenge

Ada lagi nih challenge di media sosial yang bisa kamu coba mainkan bersama ibu. Self-bingo challenge sebenarnya sedikit mirip dengan This or That. Bedanya hanya ada 1 pertanyaan dan banyak pilihan jawaban yang lebih personal. Misalnya kegiatan yang paling disukai di hari Minggu, self-care favorit, dan masih banyak lagi tema lainnya. Coba nanti bandingkan hasilnya, seberapa mirip kebiasaanmu dengan ibu?

#AkrabSamaIbu Challenge

Satu lagi nih challenge seru yang jadi bukti kekompakan dan kedekatan dengan ibu. #AkrabSamaIbu Challenge mencoba mengingatkan kepada semua orang tentang pentingnya peranan seorang ibu. Caranya adalah dengan memposting chat terakhir bersama ibu lewat fitur Add Yours yang ada di Instagram Story.

Add Yours #AkrabSamaIbu Challenge ini berhasil diikuti banyak pengguna Instagram, bahkan, penyanyi ternama Andien juga ikutan #AkrabSamaIbu Challenge. Nggak hanya membagikan chat terakhirnya bersama ibu tapi juga menceritakan makna seorang ibu baginya. Dalem banget kan? Jadi bikin kangen ibu juga! Challenge ini juga sempat trending topik di Twitter karena banyak diikuti selama momen Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember lalu. #AkrabSamaIbu Challenge sendiri merupakan digital activation yang dihadirkan XL untuk selalu menjadi pengingat akan kebaikan ibunda tercinta.

Mengingat pentingnya peran dan makna seorang ibu bagi anak-anaknya, mulai sekarang waktunya kamu untuk mulai intens berkomunikasi dengan ibu. Biarpun terpisah jarak yang jauh, sering chat atau video call untuk menanyakan kabar sudah jadi hal yang membuat hati seorang ibu bahagia, lho.

Simak juga video eksperimen yang dihadirkan XL dan dipersembahkan untuk kasih sayang ibunda tercinta di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading