Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Diramal akan Putus Cinta Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun 2022 juga menyimpan berbagai misteri yang tak bisa ditebak, namun bukan berarti tak bisa diprediksi sama sekali. Secara astrologi bisa diramalkan apa saja yang kemungkinan terjadi di tahun ini, termasuk zodiak mana saja yang akan putus. Ini zodiak yang kemungkinan akan putus di tahun 2022.

1. ARIES

Sayangnya, tahun 2022 Aries akan mengalami banyak masalah terkait hubungan cinta. Aries cenderung mengambil keputusan cepat dan bersikap tergesa-gesa sehingga hubungan yang pada awalnya menjadi sumber kebahagiaan berangsung kehilangan kekuatannya dan renggang. Aries tanda Matahari akan merasa hubungan ini stagnan dan tak punya keinginan melanjutkannya.

2. GEMINI

Tahun 2022 akan mengubah banyak pikiran Gemini dalam hubungan cinta. Ia akan perlahan satu per satu melepaskan ikatan yang ia rasa sudah tak sekuat dulu dan tak lagi bisa dipertahankan, bahkan tanpa sepengetahuan pasangan. Jika kamu Gemini sign Matahari, cinta tak lagi menjadi prioritas, Gemini cenderung mengambil jalan perubahan drastis tahun ini, tidak terkecuali memutuskan untuk putus.

3. SAGITARIUS

Sagitarius akan dituntut lebih mandiri tahun ini. Mau tak mau, ini akan membuat Sagitarius tampak lebih egois dari biasanya. Jika pasangan tak bisa menyeimbangkan langkahnya dengan kecepatan berjalan Sagitarius, perlahan hubungan cinta itu akan mengalami kerusakan atau masalah, ketika seharusnya sudah bisa settle. Jika Sagitarius tanda Matahari menginginkan kemandirian, dan itu bertabrakan dengan keinginan pasangan, tak menutup kemungkinan ia akan putus.

4. CAPRICORN

Tahun 2022 akan memberikan kejutan tak menyenangkan bagi Capricorn. Ia akan bertemu seseorang di luar hubunagn cinta yang teryata lebih memahami dirinya daripada pasangannya sendiri. Untuk Capricorn tanda Matahari, ia akan tertarik untuk lebih dekat dengan orang tersebut. Ini bisa menjadi bencana sekaligus pengingat bahwa hubungan cintamu saat ini sedang berubah dengan pasangan, jika tak ingin putus, masih ada kesempatan untuk memperbaikinya.

5. AQUARIUS

Tahun 2022 sepertinya memang bukan tahun yang baik untuk menjalani hubungan cinta bagi Aquarius. Hubungan yang dijalani entah mengapa memiliki pondasi yang tak kuta untuk bertahan bahkan ketika keduanya berniat memiliki komitmen yang kuat. Hubungan ini hanya diwarnai dengan janji-janji kosong, tanpa benar-benar merealisasikan apa yang telah dijanjikan, baik bagi Aquarius maupun pasangan. Aquarius akan menyadari bahwa hubungan ini memang tak bisa dipertahankan.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan putus tahun 2022.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading