Sukses

Lifestyle

Dukung Produktivitas Generasi Kekinian, Galaxy Z Flip3 5G Dinobatkan Jadi Penemuan Terbaik 2021

Fimela.com, Jakarta Generasi masa kini dikenal dengan berbagai kesibukannya sehari-hari. Bahkan, banyak perempuan aktif yang jadi inspirasi buat sesama. Banyak yang berkarya dengan aktif mengejar karier atau menjadi womanpreneur.

Di tengah kesibukan perempuan masa kini, kebutuhan smartphone sudah pasti jadi salah satu yang penting. Apalagi smartphone masa kini juga membawa banyak inovasi, mulai dari teknologi hingga bentuknya. Seperti inovasi flip phone yang dibawa oleh Samsung Galaxy Z Flip3 5G.

Flip phone pernah ‘berjaya’ di masanya. Bentuk unik ponsel lipat yang bisa dibuka dan praktis masuk ke dalam saku membuatnya jadi idola. Di tengah era smartphone dengan layar sentuh seperti beberapa tahun terakhir, Samsung Galaxy Z Flip3 5G membawa inovasi baru flip phone yang semakin canggih!

Teknologi dan Style yang Mendukung Aktivitas Masa Kini

Samsung membuktikan diri bahwa mereka selalu bekerja keras dalam mengembangkan perangkat seluler. Terbukti Galaxy Z Flip3 5G menjadi next generation, perangkat yang bisa mengombinasikan kekuatan smartphone masa kini dengan gaya flip phone yang portable.

Peluncuran Galaxy Z Flip3 5G ini adalah bukti bahwa Samsung sudah menemukan titik yang pas. Terbukti dari reaksi konsumen setia dan para tech enthusiast terhadap inovasi, kesiapan teknologi, ketahanan, dan style dari perangkat yang satu ini. Teknologi dan style inilah yang membuatnya cocok untuk mendukung aktivitas masa kini.

Pengakuan dari TIME: Inovasi Terbaik Tahun 2021

Kembalinya flip phone dalam bentuk yang lebih modern dan teknologi canggih membuatnya mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak. Bahkan, TIME menyebut Galaxy Z Flip3 5G adalah salah satu inovasi terbaik tahun ini.

TIME menuliskan penilaiannya tentang flip phone tersebut lewat sebuah ulasan menarik.

“Beberapa tahun ke belakang, banyak produsen telah berusaha untuk menggabungkan fungsi dari smartphone dengan bentuk ringkas dari flip phone era 2000-an–dengan hasil yang biasa-biasa saja. Namun, dengan Galaxy Z Flip3, Samsung akhirnya menemukan kesuksesan. Z Flip sama ringkasnya dengan perangkat dari dua dekade sebelumnya, namun sebagai ganti dari layar yang kecil dan dial pad fisik, kita mendapatkan layar 6,7 inci yang vibrant, dengan layar lainnya di bagian cover depan sehingga kita dapat dengan mudah membaca pesan atau panggilan masuk ketika perangkat dalam keadaan tertutup. Lebih hebat lagi: banderol 999 dolar AS, menjadikannya mainstream phone dengan foldable display pertama yang dihargai di bawah 1.000 dolar AS.”

Teknologi Canggih yang Memenuhi Apapun Kebutuhanmu

Galaxy Z Flip3 5G membawa banyak perubahan dalam kebiasaan sehari-hari. Bagi generasi modern, smartphone ini mengubah cara bekerja, berekspresi, dan berkarya dengan smartphone. Misalnya saja lewat fitur Flex Mode yang bisa dimanfaatkan sebagai handsfree, kamera canggih dengan resolusi 12MP yang mengubah cara membuat konten, hingga Cover Screen yang didesain ulang dengan ukuran 4x lebih besar dari sebelumnya.

Kemampuan audionya juga dijamin memanjakan, karena mendapatkan dukungan Dolby Atmos, Dynamic AMOLED 2x Display, dan UX responsif yang bisa beradaptasi dengan cara melipat perangkat. Pengalaman hiburan dijamin semakin maksimal, lebih dari perangkat lain.

Lebih keren lagi, karena Galaxy Z Flip3 dan Z Fold3 menjadi perangkat foldable pertama yang memiliki IPX8 rating yang water resistant. Semuanya dikemas dalam desain ikonis dan compact untuk bisa masuk ke dalam saku.

Makin percaya kan kalau Galaxy Z Flip3 5G bukan hanya sekadar tren saja, tapi juga memudahkan generasi kekinian dalam menikmati pengalaman smartphone yang lebih baru.

Penasaran dengan inovasi dan teknologi apa saja yang bisa kamu rasakan dari smartphone yang satu ini? Langsung saja klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading