Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 27 Desember 2021-2 Januari 2022

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selalu menyimpan banyak hal untuk dipelajari, termasuk di penghujung tahun 2021 sekaligus dimulainya tahun 2022 ini. Beberapa zodiak mungkin akan menjalani minggu ini dengan kurang baik dan tidak menyenangkan. Ini sekian zodiak yang diramal akan jalani minggu terburuk kali ini.

1. Taurus

Ada kalanya menjadi teman banyak orang membuatmu lelah hingga tak punya waktu untuk diri sendiri. Minggu ini, itulah yang akan kamu rasakan Taurus. Daripada merasakan ketenangan dan kesenangan melewati pergantian tahun yang penuh introspeksi, kamu cenderung merasa melakukan banyak hal yang sejujurnya tak begitu berguna untuk dirimu sendiri. Kamu tak memberi waktu merayakan tahun baru untuk dirimu sendiri. Meskipun kamu ingin pesta selalu bisa berjalan menyenangkan, di sisi lain kamu ingin keluar dari situasi tersebut.

2. Sagitarius

Kamu akan memberikan tekanan pada diri sendiri selama minggu terakhir tahun ini, Sagitarius. Minggu ini kamu akan lebih banyak merencanakan, fokus pada prioritas, dan berjanji pada diri sendiri untuk melakukan yang lebih baik di tahun yang akan datang. Kamu tidak sabar menyelesaikan semuanya karena kamu merasa belum mencapai apa pun tahun ini. Kamu tak mengelak bahwa tahun ini memang tidak memuaskan. Daripada bersenang-senang menyambut perayaan, kamu akan sedikit mundur dan menilai apa yang sebenarnya bisa kamu lakukan untuk menghasilkan lebih banyak dan lebih baik di tahun depan.

3. Aquarius

Kamu akan menjalani minggu ini dengan melankolis Aquarius, karena kenangan akan terus mengalir membanjiri pikiran setahun belakangan. Ini bukan minggu terbaikmu, ada banyak kenangan yang harus dihadapi. Kamu akan mengingat mereka yang tidak lagi bersamamu, dan hubungan masa lalu yang memiliki kesempatan namun tidak pernah berkembang. Dirimu merasakan cinta yang mendalam minggu ini, tetapi juga rasa sakit di hati yang mendalam. Ini semua akan baik-baik saja, Aquarius. Percayalah bahwa kamu akan baik-baik saja. Ini hanya kehidupan, jangan terlalu diambil hati.

Tetap semangat dan sabar menjalani cobaan hidup ya Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading