Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang akan Dipecat Tahun 2022, Hati-Hati ya!

Fimela.com, Jakarta Banyak kejadian tak terduga bisa menjadi pengingat di tahun 2022 nanti, termasuk mengalami kehilangan pekerjaan dipecat karena kesalahan diri sendiri. Setiap zodiak harus hati-hati dengan hal ini, terutama beberapa zodiak berikut yang lebih rentan dipecat tahun 2022.

1. Scorpio

Di dalam dunia kerja, Scorpio selalu menjadi salah satu orang yang dipercaya menjalankan pekerjaan yang persuasif atau membutuhkan bujukan. Secara umu kamu adalah aset yang berharga namun kesombongan dan cara kerja menurut suasana hati menjadi penghalang kamu dinobatkan sebagai karyawan teladan selama ini. Kamu merasa berhak menerima lebih, tapi sebenarnya dirimulah yang menghalangi penghargaan itu datang kepadamu. Jika tidak ditegur, kamu akan diajak duduk untuk berdiskusi tentang perilakumu tersebut. Hati-hati!

2. Taurus

Kamu punya reputasi yang buruk karena dikenal pemalas dan suka mengulur waktu. Hidup tak ada yang instan, ingat itu Taurus, semuanya butuh usaha dan proses, kamu sebenarnya tahu hal itu tapi mencoba untuk tidak peduli dan meyakini hal lain. Bisa jadi bisang pekerjaanmu yang kurang cocok saat ini, atau kamu menjalani profesi tidak sesuati keinginan hati, meski demikian bertahanlah dan keluar dengan citra yang baik. Di kala kamu ingin melamar pekerjaan baru, jalanmu tak berkerikil karena diberhentikan dengan tidak hormat.

3. Cancer

Hati-hati dengan segala hal yang kamu lakukan di hidupmu Cancer, terutama lalai dalam menyelesaikan tugas atau tanggung jawab hanya karena sedang senang melakukan hal lain di dalam hidup. Terkadang kamu cerita berlebihan atau bertanya terlalu banyak hal sehingga menjengkelkan. Kamu mengeruh keuntungan dari orang lain dan diam-diam itu menjerumuskanmu pada lubang yang tak kamu sadari. Ketika dirimu belum bisa berdedikasi optimal dalam menjalankan pekerjaanmu, jangan harap bisa mempertahankan pekerjaanmu juga tahun 2022.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan dipecat tahun 2022.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading