Sukses

Lifestyle

Zodiak Taurus Bulan Apa? April dan Mei, Cek Tanggalnya

Fimela.com, Jakarta Zodiak Taurus adalah zodiak urutan kedua dari duabelas zodiak yang ada di dalam astrologi. Dilambangkan dengan seekor banteng, secara tidak langsung memberikan kesan bahwa zodiak Taurus adalah orang yang tangguh, berpendirian kuat dan keras kepala.

Setiap zodiak memiliki penanggalan yang berbeda, tidak terkecuali Taurus. Zodiak Taurus menempati bulan April dan Mei, lebih tepatnya adalah dimulai dari tanggal 20 April–20 Mei. Dengan kata lain, orang yang lahir di Bulan April mulai tanggal 20-30 dan terlahir di Bulan Mei tanggal 1-20 memiliki zodiak Taurus.

Taurus (20 April–20 Mei)

Meskipun ada juga astrolog yang menanggalkan Taurus mulai dari 21 April-20 Mei, beda sehari dua hari karena di tanggal peralihan zodiak seringkali orang merasakan memiliki karakter campuran. Misalnya orang yang terlahir di tanggal 20 dan 21 April, bisa jadi ia merasa seperti Taurus atau justru Aries. Begitu pula orang yang terlahir di tanggal 20 dan 21 Mei, bisa jadi ia merasa seperti Taurus atau Gmini.

Jadi, jika ada yang bertanya zodiak Taurus bulan apa? Jawabannya adalah Bulan April dan Mei ya, tapi cek juga tanggalnya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading