Tetap Seru Meski Cuaca Nggak Menentu, Ini Tips Persiapkan Tahun Baru yang Bisa Dilakukan di Rumah

Jeffreydien Pungkas Winanda29 Des 2021, 17:41 WIB
Diperbarui 30 Des 2021, 14:06 WIB
Tetap Seru Meski Cuaca Nggak Menentu, Ini Tips Persiapkan Tahun Baru yang Bisa Dilakukan di Rumah

Fimela.com, Jakarta Tahun baru di depan mata. Sudahkah kamu menyiapkan agenda untuk menyambut momen pergantian tahun, Sahabat Fimela? Sudah pasti tahun baru menjadi momen yang tepat untuk bisa berkumpul bareng kerabat maupun keluarga.

Meski begitu, akhir tahun juga identik dengan cuaca ekstrem yang akhir-akhir ini melanda. Oleh sebab itu, tetap waspada dan terapkan protokol kesehatan agar momen menghabiskan waktu di akhir tahun bareng kerabat bisa tetap seru ya. Selain itu, siapkan juga momen pergantian tahun yang seru biar bisa tetap berkesan dan penuh makna meski hanya bisa dilakukan di rumah saja.

Bikin Plan Acara yang Bikin Waktu Berlalu Begitu Cepat

Tetap Seru Meski Cuaca Nggak Menentu, Ini Tips Persiapkan Tahun Baru yang Bisa Dilakukan di Rumah 1
(c) Shutterstock

Menunggu detik-detik pergantian tahun tepat di jam 00.00 bisa bikin mati gaya kalau nggak menyiapkan acara yang seru. Jadi, penting nih buat bikin agenda atau bahkan rundown tentang kegiatan apa saja yang bisa dilakukan sambil menunggu momen tahun baru tiba.

Mulai dari nonton film bareng, karaoke, atau sekadar curhat bareng menjadi agenda yang bikin waktu bisa berlalu begitu cepat. Selain itu, beragam board games juga bisa dimainkan untuk melepas penat setelah sibuk beraktivitas. Jangan lupa untuk menyiapkan dresscode bertema tertentu agar bisa kompak dan cocok untuk masuk feed Instagram kamu ya.

Pasokan Makanan dan Minuman Segar Jangan Terlewatkan

Tetap Seru Meski Cuaca Nggak Menentu, Ini Tips Persiapkan Tahun Baru yang Bisa Dilakukan di Rumah 2
(c) Shutterstock

Jangan sampai terlewatkan salah satu hal krusial saat berkumpul di akhir tahun nanti, Sahabat Fimela. Makanan dan minuman adalah salah satu mood booster terbaik untuk menemani momen berkumpul bersama.

Selain camilan dan minuman segar, siapkan juga agenda masak bareng agar kebersamaan semakin erat. Pesta barbeque atau bakar jagung bisa menjadi momen yang nggak bakal pernah terlupakan.

Perlindungan Tambahan

Tetap Seru Meski Cuaca Nggak Menentu, Ini Tips Persiapkan Tahun Baru yang Bisa Dilakukan di Rumah 3
(c) Asuransi Astra

Plan acara sudah tersusun dan makanan sudah tersaji di atas meja. Jangan lupa untuk siapkan juga perlindungan diri yang dapat menghindari hal-hal yang nggak diinginkan, Sahabat Fimela. Tetap perhatikan protokol kesehatan selama berlangsungnya acara dan jaga daya tahan tubuh karena risiko sakit bisa saja terjadi terlebih kala curah hujan tinggi seperti sekarang.

Sebagai langkah perlindungan, bekali diri dengan kepemilikan asuransi kesehatan yang dapat diandalkan, seperti akses mudah hingga bisa mencegah biaya membengkak saat diri membutuhkan perawatan.

Menariknya, produk asuransi kesehatan berbasis digital dari Asuransi Astra, yaitu Garda Healthtech dapat dijadikan perlindungan tambahan bagi kesehatan dengan memberikan perlindungan menyeluruh. Nggak cuma itu, kamu juga bisa mendapatkan kemudahan saat mengakses, dan tentunya harga yang sangat terjangkau. Salah satu bentuk solusi perlindungan ini bisa didapatkan melalui aplikasi Halodoc atau kunjungi link https://bit.ly/gardahealthtech untuk mendapatkan informasi tentang Garda Healthtech lebih lanjut.

Khusus menyambut momen tahun baru, terdapat promo yang berlaku mulai tanggal 12 hingga tanggal 31 Desember 2021. Bagi 175 polis pertama selama periode, terdapat harga spesial berupa potongan harga langsung untuk ketiga paketnya, Paket Fit dari Rp500.000,00 menjadi Rp299.000,00, Paket Classy dari Rp900.000,00 menjadi Rp699.000,00, dan Paket Ultima dari Rp1.200.000,00 menjadi Rp999.000,00

"Melalui promo paket perlindungan kesehatan yang kami hadirkan ini, harapannya dapat semakin memberikan peace of mind bagi masyarakat yang ingin menikmati momen pergantian tahun baru dengan orang terdekatnya. Selain melindungi di momen pergantian tahun pelanggan bisa mendapatkan perlindungan kesehatannya selama satu tahun ke depan, meliputi konsultasi dengan dokter secara online maupun tatap muka dan juga biaya obat- obatan yang diresepkan dokter," ujar L. wan Pranoto selaku Head of Communication & Customer Service Management Asuransi Astro.

Temukan informasi lengkap mengenai Asuransi Garda Healthtech dengan cara klik di sini!

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela