Sukses

Lifestyle

Dari Manjain Diri hingga Nonton Series, Bikin Momen Santai di Rumah lebih Maksimal dengan 4 Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun memang hampir selalu diwarnai dengan musim hujan. Itulah kenapa saat tak ada kegiatan penting di luar, paling enak menghabiskan waktu di rumah buat bersantai dan manjain diri.

Nggak perlu khawatir bosan atau jenuh, sebab ada banyak cara buat bikin kamu betah di rumah seharian. Nah, biar kamu lebih relax, jangan lupa siapin beberapa hal ini di rumah.

Waktu Berkualitas Tanpa Adanya Distraksi Pekerjaan

Namanya juga sedang nyantai, jadi singkirkan dulu semua hal yang berbau pekerjaan di sekitarmu, Sahabat Fimela. Bukan tanpa alasan, beragam kegiatan mulai dari waktu bersantai hingga beres-beres rumah pun jadi short escape paling ampuh buat refresh otak sebelum menyambut hari-hari produktif keesokan hari.

Faktor terpenting biar waktu bersantai ala kamu bisa semakin seru adalah mencari waktu yang berkualitas. Nggak cuma pekerjaan harian, segala hal yang berpotensi jadi distraksi bisa banget buat nggak kamu masukkan ke dalam priority list di hari itu.

Tempat yang Nyaman, Bersih dan Harum

Jangan biarkan rumah kamu berantakan, Sahabat Fimela. Meski ada beberapa kepribadian manusia yang lebih suka dengan sesuatu yang kurang tertata rapi, namun situasi seperti ini kurang ideal untuk menciptakan suasana yang menenangkan di rumah.

Make sure untuk membuat rumah terutama kamar untuk tetap nyaman dan bersih. Jangan lupa juga siapkan essential oil dengan aroma menenangkan biar kamar kamu lebih harum sehingga mood pun jadi meningkat.

Tontonan Menarik Seperti Drama Korea Favorit

Sebaik-baik momen bersantai paling paripurna adalah ketika kamu nggak sadar akan waktu. Dari yang awalnya pagi hari, kok tiba-tiba sudah sore aja sih.

Momen seperti itu biasanya muncul ketika menemukan tontonan yang menarik. Serial drama korea yang lagi ramai diperbincangkan di media sosial bisa banget bikin kamu lupa waktu.

Camilan yang Lezat dan Pas Buat Nemenin Kamu

Good food is good mood. Nggak bisa dipungkiri, hadirnya camilan yang lezat dan bikin nagih menjadi pelengkap sempurna dari agenda waktu bersantai.

Untuk urusan camilan paripurna buat menemani momen bersantaimu, kamu bisa mengandalkan Pejoy, biskuit stik dengan kelezatan premium. Salah satu varian favoritnya adalah Pejoy Chocolate Flavour yang terbuat dari African Cacao terisi penuh dari ujung ke ujung dengan tekstur krim cokelatnya begitu lembut di mulut, berpadu sempurna dengan balutan biskuit stik renyah yang terbuat dari gandum.

Kamu bisa merasakan perpaduan lembutnya cokelat dan renyahnya biskuit di setiap gigitan. Lezatnya Pejoy Chocolate Flavour pas banget untuk nemenin kamu bersantai dan manjain diri karena Pejoy Chocolate Flavour Full of Chocolate, Full of Pleasure.

Rasakan kelezatan dari Pejoy Chocolate Flavour Full of Chocolate, Full of Pleasure. Dapatkan produknya di toko terdekat sekarang juga, lalu #EnjoyPejoyPleasure!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading