Sukses

Lifestyle

Jarak Menghadirkan Rindu, Serta Pengingat Betapa Indahnya Kebersamaan

Fimela.com, Jakarta Selalu banyak cinta dan hal istimewa dalam hubungan seorang anak dan ibu. Mungkin tak semuanya penuh suka cita, sebab ada juga yang mengandung duka lara. Masing-masing dari kita pun selalu punya cerita, seperti tulisan yang dikirimkan Sahabat Fimela untuk mengikuti Lomba Ungkapkan Rasa rindu pada Ibu di Share Your Stories Bulan Desember ini.

***

Oleh: Cindy Aisyah Feronika

Ibu, maafkan anakmu yang banyak salah ini kepadamu ibu. Maafkan selama dan semasa hidup dari kecil sampai besar ini hidupku selalu membuatmu sedih, maafkan aku.

Maafkan aku belum bisa menggoreskan senyuman di wajahmu yang belum bisa membuat hatimu senang sepanjang masa. Ibu maaf aku belum bisa memberikan apa yang ibu mau, maafkan aku belum bisa menjadi anak seperti yang engkau harapkan.

Di Hari Ibu ini aku ingin sekali mengatakan beribu-ribu kata maaf kepadamu. Engkau bekerja dari pagi sampai sore mencari uang untuk bisa menyekolahkan aku biar bisa menjadi anak yang sukses. Engkau sampai relakan aku kuliah ke luar kota agar bisa menempuh pendidikan yang baik, padahal dirimu selalu menangis saat aku harus pergi jauh darimu. Aku pun begitu, dari kecil aku selalu dekat denganmu.

Senantiasa Berdoa untuk Ibu

Hari-hariku saat kecil tidak seperti anak pada umumnya yang bermain bersama teman-temannya, tapi aku habiskan untuk tetap diam di rumah bersamamu, membantumu di dapur membantumu membersihkan rumah. Sehingga saat sudah besar ini engkau harus merelakan aku pergi merantau ke kota orang demi pendidikanku.

Aku rindu ibu, aku ingin pulang biar bisa bersamamu lagi, tapi kenyataan tidak berpihak kepada ku. Tapi aku bisa menyampaikan rinduku lewat doaku, aku berdoa kepada Tuhan tolong jaga ibuku. Sampaikan rinduku ini kepadanya, aku sangat rindu padanya. 

Selamat Hari Ibu, kepada ibu yang hebat, kuat, baik dan segala-galanya. Semoga ibu panjang umur, sehat selalu, dan bahagia selalu. Doakan putrimu ini agar cita-citanya berhasil menjadi apa yang putrimu inginkan, dan yang engkau harapkan. I love you so much mom, and I miss you so much. Allah senantiasa bersamamu.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading