Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Dikejar Singa yang Tidak Selalu Buruk

Fimela.com, Jakarta Singa adalah hewan yang dianggap sebagai raja hutan. Hal ini disebabkan karena singa adalah lambang kekuasaan dan kekuatan. Bahkan di atas kepala singa jantan terdpat surai yang menyerupai mahkota. Singa termasuk hewan yang berada diurutan paling atas piramida makanan karnivora. Hewan ini akan berburu mangsanya secara berkelompok.

Sering kali manusia takut dengan singa, karena singa dianggap sebagai hewan buas yang bisa menerkam siapa saja yang ada di dekatnya. Sehingga jika seseorang mengalami mimpi dikejar singa, pemimpi akan merasa sangat ketakutan dan kepikiran terus setelah bangun tidur.

Mimpi singa juga berhubungan dengan kekuasaan dan kekuatan. Mimpi ini bisa dianggap sebagai mimpi buruk maupun mimpi baik, tergantung dari kejadian yang dialami dalam mimpi tersebut. Agar tidak penasaran dengan arti mimpi dikejar singa ini, yuk simak artikel berikut ini yang dilansir dari beberapa sumber:

Arti Mimpi Dikejar Singa

1. Mimpi Dikejar Singa

Mimpi dikejar singa sering kali membuat pemimpi ketakutan dan merinding. Menurut Primbon Jawa, mimpi dikejar singa ini merupakan gambaran dari sikap burukmu yang tidak disukai oleh atasan. Jika mengalami mimpi ini, sebaiknya ubah sikapmu menjadi lebih baik dan jagalah sopan santun di depan atasan.

2. Mimpi Diserang Singa

Mengalami mimpi diserang singa menggambarkan tentang perasaan yang sedang kamu alami saat ini. Mungkin saat ini kamu sedang merasa bingung dan ketakutan. Perasaan ini muncul karena kamu tidak percaya diri dan cemas jika ada orang yang akan menghianatimu. Kamu memiliki pemikiran curiga dan tidak percaya dengan orang yang ada disekitarmu.

3. Mimpi Mendengar Suara Singa

Mendengar suara singa di dalam mimpi bisa membawa kabar baik untuk pemimpi. Mimpi ini menandakan kalau sebentar lagi apa yang kamu inginkan akan terwujud. Sebaiknya terus berjuang dan semangat mengejar semua impianmu. Tetaplah percaya diri kalau hal yang inginkan dapat digapai.

Arti Mimpi Memelihara Singa

4. Mimpi Singa Masuk Rumah

Berhati-hatilah jika mengalami mimpi singa masuk rumah. Karena ada orang atau atasanmu tidak suka dengan perilakumu. Mimpi ini juga menunjukkan kalau ada orang yang akan menghianati dan menjatuhkan kariermu, karena cemburu dengan apa yang kamu miliki.

5. Mimpi Bersahabat dengan Singa

Karena singa adalah raja hutan yang berkuasa, maka arti mimpi bersahabat dengan singa adalah kamu akan bertemu dan bersahabat dengan orang terpandang. Bisa saja orang itu adalah artis, orang kaya raya, atau orang yang memiliki pengaruh besar di suatu tempat.

6. Mimpi Memelihara Singa

Pernahkah kamu terpikirkan memelihara singa di rumah? Kalau kamu mendapati mimpi memelihara singa, maka dalam waaktu dekat kamu akan mendapatkan rezeki melimpah yang tidak pernah terduga. Sebaiknya jangan lupa untuk bersyukur setelah mendapatkan rezeki tersebut.

Arti Mimpi Melihat Singa

7. Mimpi Melihat Sekelompok Singa

Singa adalah hewan yang suka berkelompok. Jika kamu melihat sekelompok singa maka mimpi ini menunjukkan kalau hidupmu dikelilingi oleh orang baik, yang akan setia dan selalu menolongmu dalam segala hal. Bersyukurlah karena kamu memiliki orang-orang tersebut dihidupmu, dan jagalah hubungan ini tetap baik.

8. Mimpi Melihat Singa Berwarna Putih

Warna putih adalah lambang dari kebaikan dan hal-hal positif. Sehingga mengalami mimpi melihat singa berwarna putih ini memiliki arti yang baik untukmu. Kamu memiliki kepribadian yang baik, disegani dan disukai oleh lingkunganmu. Mimpi ini juga menunjukkan tentang kehidupanmu yang positif dan penuh kebahagiaan.

9. Mimpi Melihat Singa sedang Makan Daging

Singa adalah hewan karnivora atau pemakan daging. Menurut Primbon Jawa, mimpi melihat singa sedang makan daging adalah kamu akan mendapatkan pekerjaan, yang mana pekerjaan tersebut bisa membuatmu lebih bahagia daripada pekerjaan yang sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading