Sukses

Lifestyle

Ranking Zodiak Paling Beruntung di Tahun 2022, Kamu Nomor Berapa?

Fimela.com, Jakarta Tahun 2022 akan membawa banyak hal mengejutkan dalam hidup setiap zodiak. Karena perputaran planet dan musim zodiak yang selalu berubah menyebabkan lika-liku yang unik pada kehidupan setiap zodiak, dan itu bisa memengaruhi seberapa besar keberuntungan setiap zodiak di tahun ini. Jika diprediksi, ini urutan atau ranking zodiak paling beruntung di tahun 2022.

1. Libra

Tahun 2022 akan sangat baik kepadamu Libra dan banyak impianmu yang akan terpenuhi. Kamu akan mengalami banyak perubahan yang kamu butuhkan. Bukan hanya bersinar dalam pekerjaan berkat pemikiran inovatif dan keterampilan pemecahan masalah yang kamu miliki, tapi juga akan menemui seseorang yang sehati denganmu tahun ini.

2. Gemini

Tahun 2022 akan menjadi salah satu tahun paling beruntung bagimu. Ini adalah tahun kamu mencapai semua impian satu demi satu. Jika memiliki serangkaian tujuan, mulailah mengerjakannya sejak awal tahun. Semua pelajaran yang telah kamu ambil dari tahun-tahun lalu sepertinya akan sangat berguna diterapkan tahun ini.

3. Leo

Banyak peluang emas akan muncul dengan sendirinya di hadapanmu tahun ini dan kamu akan menerima semuanya secara langsung. Bersiaplah untuk menjalani tahun yang sangat sibuk namun menyenangkan. Keberuntungan bersinar untukmu, jadi jangan ragu mengambil lompatan besar kapan pun itu diperlukan. Namun berhati-hatilah, jangan diperbudak pekerjaan hanya karena kamu beruntung tahun ini.

4. Aquarius

Keberuntungan tidak selalu diartikan sebagai harta atau uang yang melimpah atau kehidupan cinta yang hebat. Untuk Aquarius, terlepas dari pasang surut kehidupan pribadi dan karier, akan menikmati harmoni dan kedamaian sepanjang tahun 2022. Tidak ada yang akan mengganggu atau menjatuhkanmu. Kamu akan merasa nyaman dan damai ke mana pun hidup membawamu.

5. Capricorn

Tahun 2022 akan membawa banyak kejutan menyenangkan bagimu Capricorn. Kamu akan disambut dengan semangat baru, keoptimisan penuh dan kegembiraan yang memenuhi hati dan pikiran. Bisa jadi kamu akan menemukan tujuan baru dalam hidup di tahun 2022 ini dan itu memberikan banyak motivasi untuk belerka lebih keras dan lebih baik.

6. Taurus

Tahun ini menjadi awal yang baik untukmu Taurus. Mungkin kamu perlu merencanakan dan mengatur kegiatan dengan cermat. Jika punya keputusan penting untuk dibuat tahun 2022, akan lebih baik mengambilnya di awal tahun. Berjalanlah dengan keputusan itu dengan baik. Membuang waktu atau bersikap santai akan banyak merugikan untukmu.

7. Sagitarius

Asam manis adalah rasa untuk tahun 2022 ini di lidahmu Sagitarius. Perasaan campur aduk itu memang akan terasa berantakan, tetapi kehidupan selalu menyajikan tenang setelah badai. Untungnya, akan memiliki tahun keuangan yang hebat di 2022 ini, kamu lebih bisa mengontrol keuanganmu.

8. Cancer

Bagaimana 2022 berjalan sangat bergantung pada bagaimana kamu menjalaninya. Segalanya bisa berjalan sangat baik atau sangat buruk tergantung kerja kerasmu. Baik itu kehidupan cinta, karier, pendidikan, atau menjaga kesehatan, tanpa adanya kerja keras dan kerja cerdas, kamu tak akan bisa tersenyum lebar tahun ini.

9. Aries

Transit Saturnus di Capricorn pertanda masalah untukmu, Aries. Tahun ini akan sangat menguji kesabaran. Kamu terutama akan menderita dalam hal karier. Pekerjaan mungkin tidak menyenangkan atau kamu merasa terjebak di pekerjaan buntu, tapi jangan berpikir mengubah jalan karir untuk saat ini. Bertahanlah.

10. Pisces

Sayang sekali, 2022 bukan tahun terbaikmu Pisces. Secara mental dan pikiran, kamu akan merasa tidak tenang. Segala kegagalan membuatmu marah dan gelisah. Jika menargetkan sesuatu secara idealis, kamu hanya akan menelan kekcewaan, jadi lebih fleksibellah dalam merencanakan sesuatu.

11. Scorpio

Tahun 2022 akan jadi tahun yang emosional untukmu Scorpio. Ini tak akan baik sama sekali. Kecemasan, keraguan, dan pesimistis menjadi inti dari perasaanmu hari ke hari. Jangan mencoba mengerjakan lebih banyak hal dengan anggapan itu bisa mengalihkan. Lakukan hobi atau berkumpul dengan teman-teman untuk mengembalikan mood.

12. Virgo

Posisi terbawah ditempati oleh Virgo, sayang sekali tahun ini bukan tahunmu. Kamu akan mengalami lebih banyak penurunan dibanding kenaikan, dan jelas ini membuatmu tak tenang. Karena segala hal nampaknya berjalan tak sesuai rencana, akan lebih baik kamu tak terlalu keras pada diri sendiri dan merasa kecewa berlebihan.

Itu dia ranking zodiak paling beruntung di tahun 2022. Kamu urutan berapa?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading