Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Pisang yang Menarik dan Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Pisang merupakan salah satu buah yang memiliki khasiat untuk menurunkan stroke. Selain itu pisang merupakan sebuah nama umum yang diberikan kepada tumbuha  terna berukuran besar dengan daun yang memanjang dan besat serta langsung tumbuh dari bagian tangkai.

Tak heran jika pisang dapat kita manfaatkan, mulai dari daun, buah, jantung, batang, dan masih banyak lagi. Selain itu buah satu ini juga sering kita jumpai di berbagai daerah Indonesia. Namun, Pernahkan kamu bermimpi buah pisang?

Meski mimpi satu ini terdengar aneh, beberapa mimpi yang kita alami terkadang dapat menjadi pertanda baik untuk kehidupan kita. Tapi perlu kamu tahu bahwa tidak semua mimpi memiliki arti yang sama, yuk cari tahu apa saja arti mimpi buah pisang:

 

Arti Mimpi Pisang

Mimpi Melihat Pisang

Pernah bermimpi melihat buah pisang? Kabar baik untuk kamu jika memimpikan buah satu ini, karena mimpi ini dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Mimpi ini mengartikan bahwa kamu dapat menjadi sumber inspirasi oleh sebagian orang yang dekat dengan kamu.

Mimpi Menanam Pohon Pisang

Selanjutnya apabila kamu bermimpi menanam pohon pisang maka dapat mengartikan hal baik. Mimpi ini menunjukkan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah pekerjaan baru yang kamu dambakan selama ini, selain itu hal ini juga menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah keberuntungan.

Mimpi Memetik Buah Pisang

Jika kamu bermimpi memetik buah pisang langsung dari pohonya, maka dapat menjadi pertanda baik. Mimpi ini menandakan bahwa usaha yang telah kamu lakukan akan membuahkan hasil yang kamu impikan. Tentu jika hal ini terjadi kepada kamu jangan lupa untuk selalu bersyukur.

Arti Mimpi Pisang

Mimpi Melihat Banyak Pisang

Melihat buah pisang yang banyak tentu akan membuat kita tergiur. Pasalnya mimpi satu ini dapat menjadi kabar baik untuk kamu, mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kemakmuran yang datang dari apa yang kamu impikan.

Mimpi Buah Pisang Busuk

Buah yang busuk tentu jarang diminati banyak orang. Mimpi buah pisang busuk ternyata mengartikan bahwa kamu harus memiliki kewaspadaan, pasalnya mimpi ini mengartikan bahwa usaha yang kamu jalani akan mengalami masalah finansial.  

Arti Mimpi Pisang

Mimpi Makan Pisang Matang

Apabila kamu bermimpi makan pisang yang sudah matang, sering dikaitkan dengan usaha yang tidak dibuktikan. Mungkin selama kamu bekerja atasan kamu tidak menghargai usaha kamu dan kamu tidak mendapatkan pengakuan dari atasan kamu.

Mimpi Mengupas Kulit Pisang

Selanjutnya mimpi ini satu ini dapat menjadi pertanda sebuah masalah yang kamu hadapai akan segera selesai. Yang artinya kamu akan mendapatkan sebuah solusi atas masalah yang saat ini kamu hadapi.

Itulah beberapa arti mimpi pisang yang sering bikin penasaran. Semoga arti mimpi pisang di atas dapat menambah informasi kamu, perlu kamu tahu bahwa mimpi pisang datang menjadi pertanda baik dan buruk untuk kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading