Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Suka Memanfaatkan Waktu Luang untuk Tidur

Fimela.com, Jakarta Tidur merupakan kebutuhan yang perlu dipenuhi setiap orang. Rata-rata kita membutuhkan sebanyak 7-8 jam per hari untuk tidur. Beberapa orang mungkin kurang mendapatkan tidur yang berkualitas akibat mengalami gangguan tidur seperti insomnia. Dan beberapa lainnya, lebih suka sekali menghabiskan banyak waktu mereka di kamar untuk tidur.

Menurut astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang lebih suka menghabiskan waktu untuk tidur daripada pergi keluar. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Zodiak ini memang sangat sosial tapi mereka suka tidur sepanjang hari. Ketika mereka tahu mereka memiliki rencana keluar malam, mereka akan memastikan untuk mengejar waktu tidur mereka sebelumnya.

Taurus

Mereka suka bekerja dan kemudian aktivitas berikutnya yang mereka anggap paling baik adalah tidur. Mereka terkadang mengklasifikasikan minggu mereka menjadi hari tidur yang panjang. Ini membantu mereka mendapatkan energi kembali setelah tidur. Mereka harus menyesuaikan waktu tidur di siang hari atau di mana pun mereka bisa.

Cancer

Cancer banyak berpikir dan terlalu khawatir sehingga mereka biasanya tidur di siang hari. Tidur siang membuat mereka merasa baik dan mereka mampu menutupi kekurangan tidur mereka di malam hari.

Sagitarius

Sagitarius berjiwa petualang sehingga siklus tidur mereka bisa sedikit berkurang. Namun, mereka mencoba yang terbaik untuk tidur kapan pun dan di mana pun memungkinkan untuk menikmati waktu luang.

Pisces

Tidur merupakan salah satu solusi bagi Pisces ketika menghadapi setiap masalah. Mereka ingin mendapatkan kualitas tidur yang nyenyak untuk kembali bangun dengan pikiran yang positif. Dengan begitu, mereka dapat menyelesaikan masalah dengan baik

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading