Sukses

Lifestyle

Doa Agar Kita Hadir dalam Mimpi Seseorang

Fimela.com, Jakarta Pernah nggak sih kamu berharap muncul di dalam mimpi seseorang? Harapan ini sangat wajar dialami seseorang, apalagi jika orang tersebut sedang jatuh cinta atau merindukan orang yang dikasihinya.

Kita dapat memanjatkan doa dan melakukan amalan, agar bisa muncul di dalam mimpi seseorang. Namun, tentu saja jawaban doa ini tergantung dari kehendak Allah SWT. Kita hanya bisa berpasrah dan tetap berusaha mendapatkan jawaban dari doa yang dipanjatkan.

BACA JUGA: Doa Meluluhkan Hati Seseorang Beserta Terjemahannya

Biasanya kita akan muncul di dalam mimpi orang lain, ketika orang tersebut merindukan atau terus menerus memikirkan kita. Berikut doa agar kita hadir dalam mimpi seseorang, dilansir dari Liputan6.com:

Doa Agar Dia Mengingat Kita

Agar kita bisa masuk ke dalam mimpinya, kamu bisa memanjatkan doa untuk membuatnya terus kepikiran tentang dirimu. Berikut bacaan doanya:

Allahumma Inni As Aluka, Bi Haibati Adhamatika, Wabi Sathwati Jalaalika An Taj ’ala Mahabbatii Fii Qalbii … (Sebutkan nama orang yang dimaksud bin/binti orang tuanya), Wa Alqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa Aththif hu, Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim.

artinya:

“Ya Allah,sesungguhnya saya meminta kepada-Mu, berkah wibawa keagungan-Mu, dan amukan keluhuran-Mu, semoga Kau jadikan kecintaan di dalam hati … (Sebutkan orang yang dimaksud bin/binti orang tuanya). Dan resapkan lah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugerah-Mu, Wahai Dzat yg Maha Mulia.”

Doa Agar Dia Merindukanmu

Semakin memiliki rasa kerinduan yang kuat, maka orang yang kamu cintai akan semakin memikirkan dan menginginkanmu. Orang tersebut akan berharap terus bertemu kita, dan akhirnya bisa bertemu di dalam mimpinya. Berikut doanya:

Qul in kuntum tuhibbuu nallaaha fattabi ‘uunii, yuhbib kumullaahu wayaghfir lakum dzunuubakum, wallahu ghafuurur rahiim.

artinya:

“Jika engkau benar-benar mencintai Allah, maka ikutlah denganku! Niscaya Yang Maha Kuasa akan mengasihi dan mengampuni segala dosa-dosamu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading