Sukses

Lifestyle

Sambut Si Kecil, 4 Zodiak Ini akan Hamil di Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Bagi para perempuan yang baru menikah dan menginginkan bisa punya anak, atau para istri yang ingin anak kedua, ketiga dan seterusnya, tahun 2022 ini mungkin menjadi waktu terbaik untuk mengandung anak. Dilansir dari Astrofame, para perempuan dengan zodiak ini kemungkinan akan hamil di tahun 2022. Siapa sajakah mereka?

1. CANCER

Kegembiraan menyelimuti zodiak Cancer tahun 2022 jika ia menginginkan anak. Pluto membawa perubahan besar dalam hubungan cinta, sedangkan planet Saturnus dan Jupiter menguatkan keberuntungan dan momen penting yang berkaitan dengan seksualitas. Tahun ini kesuburan sedang naik dan kesempatan untuk hamil sangat besar. Bahkan jika Cancer tidak sedang merencanakannya, kehamilan ini akan menjadi kejutan menyenangkan dan mengubah banyak hal.

2. VIRGO

Virgo akan jadi ibu super tahun ini. Jupiter dan Saturnus mendorong pembuahan bayi pada tahun 2022. Tahun ini Kamu memiliki setiap kesempatan untuk hamil, dan hadiah kehidupan ini akan datang sesuai dengan keinginan dan di waktu yang tepat. Jika kehamilan itu sendiri merupakan sesuatu yang sudah lama kamu tunggu dan inginkan, kerahkan upaya lebih keras tahun ini untuk segera hamil. Pastikan saja kesehatan satu sama lain prima sepanjang tahun.

3. SAGITARIUS

Sagitarius memiliki impian bisa menciptakan keluarga yang lengkap dan hangat. Pluto akan mendorong Sagitarius untuk lebih antusias dan mau bermetamorfosis menjalani pengalaman hidup yang baru. Tahun 2022 akan penuh kejutan, termasuk menerima kabar bahagia bahwa perutmu memiliki seorang bayi yang sedang berkembang. Jangan menunda lagi jika memang sudah memilki pikiran untuk punya anak. Keraguan akan menghambat kebahagiaan yang sudah kamu tunggu. 

4. PISCES

Ibu-ibu berzodiak Pisces akan menyambut bayi baru di tahun 2022 ini. Kesuburan akan meningkat tajam, begitu pula keromantisan dan keintiman bersama pasangan. Satu hal yang mungkin paling kamu syukuri tahun ini. Kuatnya kekompakan yang dibangun bersama pasangan ternyata mampu menguatkan keinginan memiliki anak atau menambah anak. Kamu sudah siap dengan tanggung jawabnya dan bahkan belajar banyak dari ibu-ibu yang sudah berpengalaman.

Itu dia sekian zodiak yang kemungkinan akan hamil tahun 2022.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading