Sukses

Lifestyle

7 Cara Mudah Membuat Tempat Tidur Lebih Nyaman dan Mewah

Fimela.com, Jakarta Ingin memiliki kualitas tidur lebih baik di tahun 2022? Mulailah dengan membuat tempat tidur yang luar biasa nyaman.

Berikut ini ada sembilan cara untuk meningkatkan tempat tidur menjadi lebih mewah. Melansir dari domain, mulailah dengan pemilihan kasur yang mendukung.

 

1. Kasur baru

Pertimbangkan untuk meningkatkan kualitas dengan kasur baru untuk kenyamanan sesuai preferensi. Ada kasur yang bisa meredakan tekanan, memberikan support, dan bahkan membuat tetap sejuk saat tidur.

 

2. Investasi mattress pad

Kenyamanan maksimal kasur tidak dapat dicapai tanpa mattress protector. Namun menjadi benda yang paling diremehkan dari pengaturan kamar tidur, padahal menjadi yang paling penting untuk memastikan kenyamanan tidur.

 

3. Rangka tempat tidur

Berikan kamar perombakan mewah dengan frame tempat tidur kulit. Hal ini membuat vibe industrial-chic dengan detail unik yang pasti menarik.

 

 

Upgrade Seprai dan Bantal Bulu Angsa

4. Upgrade seprai

Satu set seprai baru dapat mengubah tempat tidur sebagai penyegaran. Pertimbangkan untuk membeli seprai sutra untuk meningkatkan kemewahan atau set linen. 

 

5. Bantal bulu angsa

 

Satu set bantal bulu angsa adalah suatu keharusan. Kita bisa menemukan bantal bulu angsa yang hipoalergenik, dapat dicuci dengan mesin, dan terbuat dari katun untuk tidur malam yang nyaman.

 

 

Sarung Bantal dan Sisipan Selimut

6. Sarung bantal luxe

Tak ada yang lebih mewah dari sarung bantal sutra. Bahan ini menawarkan manfaat untuk rambut dan kulit yang terlihat chic.

 

7. Sisipan selimut mewah

Sisipan selimut berbulu yang diisi membuat tempat tidur bertambah mewah. Namun jika memiliki anggaran terbatas, ada banyak sisipan duvet sebagai alternatif.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading