Sukses

Lifestyle

Mengungkap Kepribadian Seseorang Dilihat dari 6 Rasa Es Krim, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak suka dengan es krim? Es krim menjadi makanan favorit bagi setiap orang, baik anak kecil atau juga orang dewasa. Ada begitu banyak rasa es krim yang dapat kita nikmati, mulai dari cokelat, stroberi, vanilla dan masih banyak lagi.

Tapi, apakah Sahabat Fimela tahu, jika es rasa dari es krim dapat mencerminkan kepribadian seseorang? Jika kamu penasaran dengan kepribadianmu yang dilihat dari rasa es krim, yuk langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Vanila

Kamu adalah orang yang suka mengambil risiko. Selain itu, kamu impulsif, bersemangat, ekspresif, idealis, humoris, dan mandiri, ditambah kamu cenderung menetapkan tujuan tinggi untuk diri sendiri.

Stroberi

Kamu adalah orang yang dapat dipercaya yang membuat orang lain begitu nyaman denganmu. Memiliki pikiran yang bijaksana dan logis adalah aset besarmu. Apa yang membuatmu unik adalah caramu puas dengan diri sendiri dan tidak khawatir dengan apa yang orang lain katakana.

Chocolate Chips

Kamu adalah orang yang menyukai seni dan dapat menyelesaikan tugas dengan penuh rasa percaya diri. Menjadi murah hati, kompeten, ambisius, dan kompetitif bukan hanya karakter baikmu, tetapi kamu juga menawan dalam bersosialisasi.

Cokelat

Kamu adalah kehidupan setiap pesta. Menarik, antusias, ekstrover, genit, inovatif, artistik, adalah kata-kata yang paling tepat untuk menggambarkan dirimu. Di sisi lain, kamu cenderung mudah tergoda dan sering bosan dengan rutinitas yang sama.

Pisang

Jika kamu orang yang menyukai es krim rasa pisang, kamu adalah orang yang berempati, baik hati, santai, dapat dipercaya, masuk akal, dan tenang. Kamu mungkin terlalu santai dan tidak memperhatikan hal-hal aneh yang terjadi. Kamu juga orang yang mudah menjadi perhatian banyak orang.

Kopi

Kepribadianmu sebagian besar ceria dan kamu mungkin dramatis dan suka menggoda. Kamu selalu tertarik dengan hal-hal baru dan mudah meninggalkan hal-hal lama begitu saja. Kamu suka berpetualang dan bertemu dengan orang baru.

Nah, dari beberapa rasa es krim tersebut, mana nih yang jadi rasa favoritmu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading