Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini Kebiasaan Buruk yang Harus Ditinggalkan di Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Kebiasaan buruk selalu bisa menghalangi sisi baik kita di mata siapa pun. Namun setiap orang pasti memilikinya. Apa kira-kira kebiasaan buruk yang kamu lakukan tahun lalu? Secara astrologi, ini kebiasaan buruk yang harus kamu tinggalkan di tahun 2022.

1. ARIES

Selalu telat dalam banyak acara atau kesempatan. Berhentilah mencari alasan untuk membenarkan tindakanmu, karena banyak orang kesal karena kamu jarang minta maaf.

2. TAURUS

Ingin melakukan banyak hal tapi berakhir tak menguasai apa pun atau bahkan tak melakukan apa pun. Misalnya ingin mengurangi makan, tapi justru lebih banyak makan karena frustasi.

3. GEMINI

Berhentilah moody. Kamu terkadang menyenangkan dan dapat diandalkan tapi emosimu yang tak stabil mampu membuat orang lain menjauhi dan meninggalkanmu.

4. CANCER

Membocorkan rahasia yang kamu anggap 'sepele'. Meremehkan rahasia orang lain dan mengumbarnya ke banyak orang dengan alasan bercanda, selalu memberi kesan tak bisa dipercaya.

5. LEO

Terjebak hubungan beracun hanya karena merasa bosan dan kesepian. Lakukan hal yang lebih berguna dan cintai dirimu sendiri lebih dulu. Jangan terjebak dalam masalah yang sebenarnya sangat bisa dihindari.

6. VIRGO

Menghubungi mantan dengan berbagai alasan. Jika perasaan itu belum selesai, paling tidak andalkan sisi rasionalmu untuk tak lagi mengganggu orang yang sudah tak mau lagi berada di kehidupanmu.

7. LIBRA

Suka mengeluh dan bimbang. Tinggalkan sikap keragu-raguan dan kecenderungan untuk menunda-nunda tugas terkecil. Kamu jadi kurang bisa bertanggung jawab terhadap tugasmu.

8. SCORPIO

Belajar memaafkan orang lain dan berhenti berasumsi buruk. Jangan selalu sinis dengan segala hal yang terjadi di hidupmu.

9. SAGITARIUS

Buang mentalitas korban atau playing victim. Semua orang memiliki kesalahan dalam, hubungan cinta, termasuk dirimu dan dirinya.

10. CAPRICORN

Bergosip tentang setiap orang, membicarakan keburukan siapa saja di sekitarmu. Gunakan waktumu untuk aktivitas yang lebih berguna.

11. AQUARIUS

Mengandalkan belanja online untuk merasa lebih baik. Sayangnya itu tak membantu mengatasi masalahmu. Lakukan hal lain.

12. PISCES

Melepaskan kecanduan. Entah kecanduan kopi, begadang atau memenuhi gaya hidup mewah, atasi kecanduanmu dan berhenti segera.

Itu dia sekian kebiasaan buruk tahun 2022 yang perlu dimiliki setiap zodiak.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading