Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Bulan Januari 2022, Awal yang Mendebarkan

Fimela.com, Jakarta Selamat Tahun Baru 2022! Siapkah kamu menyambut kehidupan ini dengan berbagai macam kejutannya Sahabat Fimela? Tidak ada yang tidak mungkin bulan Januari ini, dengan perpuataran berbagai planet, akan ada banyak pengaruh yang cukup positif untuk semua zodiak. Dilansir dari Elitedaily, ini ramaln zodiak untuk bulan Januari 2022.

1. ARIES

Kamu mungkin akan mengalami sedikit kemunduran dalam karier. Perasaan kurang termotivasi dan turunnya semangat membuatmu menanyakan kepada diri sendiri apa yang sesungguhnya ingin kamu capai. Saat tekanan meningkat, saat itulah kamu butuh istirahat. Jadi beri dirimu waktu untuk menilai kembali apa yang telah kamu curahkan dalam aspek profesional dan pribadi.

2. TAURUS

Ada keinginan membara yang terasa berbeda bulan Januari ini, Taurus. Kamu mungkin merasa lelah dengan aktivitas rutinitas yang biasanya, dan berpikir untuk memperluas pikiran dan pengalaman. Hati-hati terlalu mengejar kesempurnaan sehingga kamu mengabaikan peluang yang menjanjikan. Beberapa hal yang mungkin tampak tidak menarik pada awalnya, bisa jadi sebenarnya sangat baik.

3. GEMINI

Kamu memiliki kecenderungan melakukan hal-hal sepele dibandingkan serius. Tetapi bulan ini akan ada arus emosional yang lebih dalam sehingga kamu ingin dipahami, didengar dan tidak sedang ingin bercanda. Seseorang atau sesuatu akan memaksamu untuk membuka hati dan mengakui kebutuhan terdalammu alih-alih mengabaikannya atau mengelaknya.

4. CANCER

Kamu akan mengevaluasi semua hal yang tidak menghasilkan komitmen terbaik antara dirimu dan pasangan. Ini adalah waktu yang tepat untuk mendiskusikan dilema tersebut, bagaimana pun kalian harus saling jujur sehingga bisa memastikan kalian berdua berada di jalur yang sama. Meski mungkin akan ada gundukan yang mengurangi kecepatan laju hubungan, hati-hati tidak terlalu emosional.

5. LEO

Kesehatan akan sedikit menurun bulan ini jadi kamu perlu mempertanyakan kepada diri sendiri sudah seberapa baik kamu menjaga tubuh dan olahraga. Perubahan kecil dalam gaya hidup sebenarnya sudah mampu memberikan perubahan, tapi jangan mengharapkan perubahan drastis dalam semalam apalagi jika kamu terlalu malas untuk bergerak.

6. VIRGO

Keinginanmu untuk bersenang-senang, jatuh cinta, dan melakukan hal-hal kreatif mungkin akan menarikmu ke jalan yang aneh namun indah. Kamu akan terlibat lagi dalam aktivitas yang sudah lama tidak kamu lakukan dan bersenang-senang di dalamnya. Namun jangan biarkan terlena dalam perasaan meledak-ledak itu, ketahui batasannya.

7. LIBRA

Bulan ini kamu mungkin menemukan jalan kembali ke hatimu sendiri. Masalah yang sangat pribadi dan signifikan mungkin akan muncul, memaksamu untuk mengakui bahwa kamu bingung di mana dirimu berada saat ini. Apa yang harus dilakukan untuk memulai tahun baru. Jika bingung mulai dari mana, buat daftar dulu apa saja yang kamu butuhkan.

8. SCORPIO

Bersosialisasi dengan banyak orang mungkin terasa lebih seperti perjuangan berat daripada sesuatu yang membuatmu bersemangat bulan ini. Kamu bisa mengambil jarak untuk dirimu sendiri karena kamu tidak perlu tampil seperti orang lain dan membuat dirimu sendiri lelah.

9. SAGITARIUS

Kamu mungkin merasa agak posesif terhadap apa yang menjadi milikmu bulan ini, tetapi terlalu keras membatasi diri untuk memenuhi keinginan juga berakibat buruk, tekanan stres itu justru akan membuatmu ingin belanja lebih banyak demi memuaskan 'dendam'. Temukan keseimbangan yang tidak terlalu membebani, Sagitarius.

10. CAPRICORN

Bulan ini, Capricorn mungkin akan menghabiskan banyak waktu untuk mempertanyakan diri sendiri. Alih-alih mengkritik atau merendahkan diri sendiri, beri diri sendiri waktu untuk menyesuaikan diri dengan rasa sakit yang tumbuh, apa pun penyebab rasa sakit tersebut.

11. AQUARIUS

Beberapa rasa sakit yang kamu kumpulkan selama mencintai orang lain mungkin muncul bulan ini, Aquarius. Hanya karena kejadiannya sudah sangat lama bykan berarti kamu sudah sembuh begitu saja. Jika orang bilang 'waktu akan menyembuhkan', berbeda untukmu.

12. PISCES

Bulan ini, kamu mungkin menjadi lebih sadar akan perasaan teman, kolega, dan jejaring sosialmu Pisces. Jika berada di sekitar orang lain membuatmu justru merasa lebih kesepian daripada saat sendirian, itu bukan sesuatu yang patut diabaikan. Saatnya mencari penyebab rasa kesepianmu.

Sekali lagi segala hal mungkin saja terjadi, setiap orang dengan zodiak yang sama saja bisa mengalami hal yang jauh berbeda, namun aling tidak kamu bisa sedikit berhati-hati. Itu dia ramalan zodiak untuk bulan Januari tahun 2022.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading