Sukses

Lifestyle

Zodiak Taurus Bulan Januari 2022, Keluar dari Zona Nyaman

Fimela.com, Jakarta Bulan Januari 2022 menjadi awal tahun yang mungkin penuh harapan banyak orang, terutama harapan bisa menjalani tahun ini dengan baik dan penuh keberuntungan. Secara astrologi, kehidupan setiap zodiak bisa diprediksi. Kira-kira Bulan Januari akan berlangsung seperti apa untuk zodiak Taurus? Simak ramalannya berikut ini.

Umum

Bulan Januari 2022 adalah tentang mendorong diri sendiri menjelajahi impian besar dan berada dalam elemenmu yang nyaman bagai pelukan. Dunia ini sendiri penuh pilihan, tapi kamu tidak tahu jalan mana yang harus dipilih. Semesta akan mengarahkanmu ke terobosan melakukan perjalanan yang menarik dan pastinya layak dilakukan. Jika masih merasa kewalahan awal tahun baru ini, wajar karena kamu mengalami banyak hal.

Cinta

Single: Perjalanan kehidupan selalu memberimu pelajaran berharga, termasuk menghargai dan memprioritaskan diri sendiri. Jika Capricorn lajang baru saja mengakhiri kisah cintanya tahun lalu, tahun ini ia ingin fokus dulu dengan perasaannya sendiri, menyadari bahwa sesuatu mungkin tak sesuai harapan tapi bukan berarti dunia berakhir.

Couple: Kamu dan pasangan sedang mengalami perubahan besar saat ini, baik secara internal maupun eksternal. Hal ini bisa baik atau justru buruk. Percakapan berat terjadi. Tapi ini ujian, bagaimana kamu bisa saling mendukung melalui transformasi ini daripada menghalangi satu sama lain.

Karier dan Keuangan

Merkurius yang mengalami kemunduran di awal bulan menyebabkan penundaan, mungkin kompensasimu datang telat, kesalahan penggajian di tempat kerja atau bonus yang tak kunjung cair. Harap bersabar Capricorn, jika sudah rezeki maka tak akan ke mana, tak perlu terlalu khawatir. Untuk karier, semua akan berjalan seperti biasanya, sibuk tapi tak begitu membebani. Setelah Merkurius mundur kembali ke Capricorn, kamu punya lebih banyak waktu bekerja sama dengan beberapa orang untuk menyelesaikan masalah bersama-sama.

Itu dia ramalan zodiak Taurus untuk Bulan Januari 2022.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading