Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terbaik Tanggal 3-9 Januari 2022

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memulai tahun 2022 ini dengan banyak pikiran yang berbeda. Berdasarkan astrologi, akan ada banyak hal yang terjadi dalam hidup setiap zodiak, tapi sekian zodiak ini yang diramal akan menjalani minggu terbaik.

1. Aquarius

Bulan yang memasuki area Aquarius akan mendorongnya menjadi diri sendiri lebih lagi minggu ini. Ini adalah minggu menjaga kebebasan dan kemandirian individual yang kuat. Kamu akan bisa menyederhanakan banyak hal untuk orang lain, mengomunikasin banyak hal dalam cara yang paling mudah dimengerti dan dipahami orang lain sehingga tak ada kesalahpahaman. Kamu juga sedang memikirkan resolusi realistis apa yang bisa kamu capai bulan ini. Semua pikiran positif itu akan mengarahkanmu pada banyak hal baik, Aquarius.

2. Capricorn

Kamu akan merasa seperti sedang melakukan sesuatu yang istimewa minggu ini, Capricorn. Minggu yang masih menjadi bulan kelahiranmu ini akan membawa banyak kedamaian, kesenangan dan kesejukan. Kamu melihat ke belakang beberapa waktu ini dan menitikkan air mata. Segalanya memang cukup menyakitkan namun kamu masih bisa berdiri di sini dengan banyak orang yang masih sangat menyayangimu. Bukankah itu sesuatu yang patut disyukuri? Jika mulai dipikiran, itu semua tidak pernah sia-sia.

3. Pisces

Kamu akan menjadi pusat perhatian minggu ini, Pisces. Meski terkesan malu-malu, sesungguhnya kamu menyukai dan menikmati hal ini sepenuhnya. Siapa yang tidak ingin diperhatikan dan dikagumi? Minggu ini bijaklah dalam berbicara dan jadilah pendengar yang baik karena banyak orang pun sedang mendengarkanmu seolah-olah kamu adalah ketua kelompok yang sangat kuat dan bisa diandalkan. Profesional dalam pekerjaan, bersikap tenang dalam hubungan cinta dan tertata dalam urusan pribadi.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terbaik awal Januari 2022 ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading