Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk Tanggal 3-9 Januari 2022

Fimela.com, Jakarta Mengawali Bulan Januari 2022, apa saja yang mungkin akan dialami setiap zodiak? Secara astrologi kita bisa menebak siapa yang akan menjalani minggu terburuk di minggu awal Januari ini. Seperti dilansir dari Yourtango, ini sekian zodiak yang akan jalani minggu terburuk.

1. Aries

Minggu ini optimisme adalah sesuatu yang sulit kamu rasakan Aries. Kamu akan melihat diri sendiri melalui berbagai sisi, tidak peduli apa rintangan yang menghalangimu saat ini rasanya itu semakin berat saja. Apa yang membuat minggu ini terasa sulit sebenarnya hanyalah perasaan secara fisik, dan itu adalah sesuatu yang dapat kamu tangani dengan baik sebenarnya. Ketika kamu yakin sebenarnya kamu akan mengatasi semua kesulitan dengan mudah minggu ini. Jadi, jangan tenggelam dalam pikiran negatifmu Aries.

2. Leo

Bukan berarti minggu ini akan menjadi minggu yang berat untukmu, Leo. Tapi kamu akan mengalami sedikit penyesalan diakibatkan oleh kejadian di masa lalu. Kamu hanyalah sosok biasa dan mudah terluka meski orang melihatmu sebagai seseorang yang punya citra kuat dan penuh keberanian dari luar. Sebut saja ini awal yang lambat, tapi bukan berarti tak memberikan kebaikan sama sekali. Selama kamu bisa melihat sesuatu secara positif, kamu tak akan merasa minggu ini terlalu buruk, kamu hanya akan merasa sedikit kurang beruntung saja.

3. Scorpio

Meskipun perilakumu minggu ini tidak dianggap sopan dan pantas oleh banyak orang, tapi kamu mengaku sedang berada di puncak saat ini. Apa yang sebenarnya terjadi di sini adalah kamu tidak mengalami minggu yang sulit, tetapi kamu akan mempersulit orang lain, dan karma memang ada. Pada akhirnya setiap keburukan akan berimbas padamu dengan cukup buruk. Ketika kamu merasa jahat, itu akan menjadi momen yang tak akan kamu lupakan, karena kebaikan datang bersamaan dengan keburukan.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk di awal minggu Januari 2022 ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading