Sukses

Lifestyle

Zodiak Cancer Cocok dengan Zodiak Apa? Cek 5 Daftarnya!

Fimela.com, Jakarta Karena setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda, wajar saja jika kemudian setiap zodiak terkadang merasa tak cocok dengan zodiak tertentu atau justru merasa sangat cocok dengan zodiak tertentu lainnya. Cancer misalnya, zodiak Cancer cocok dengan zodiak Apa? Ternyata ia merasa paling cocok dengan sekian zodiak ini.

1. SCORPIO

Scorpio adalah pasangan ideal bagi Cancer karena segala hal yang diinginkan Cancer dari seorang pasangan hampir bisa dipenuhi dengan baik oleh Scorpio. Perhatian, cinta yang melimpah, sifat menjaga dan melindungi serta kesetiaan yang tanpa batas bisa didapatkan Cancer dari Scorpio. Keduanya akan menjadi pasangan paling alami, menyenangkan, dan serasi. Keduanya juga sangat mengutamakan keluarga dan tidak memiliki masalah dalam memahami perasaan dan pikiran masing-masing.

2. TAURUS

Cancer dan Taurus akan membuat hubungan cinta yang indah dan santai. Keduanya akan menjadi salah satu pasangan paling manis dan paling cocok secara kepribadian dan cara berpikir. Taurus yang mengembangkan cintanya secara perlahan membuat Cancer merasa nyaman karena ia tak perlu buru-buru menyelaraskan hati. Cancer tahu betul, cinta itu butuh proses dan hanya akan ada buah yang manis setelah segala perjalanan cinta tersebut. Baik Cancer maupun Taurus sangat setia, penuh kasih sayang dan sama-sama suka kencan di rumah daripada di luar.

3. VIRGO

Kedewasaaan Virgo selalu mengagumkan di mata Cancer. Virgo dan Cancer akan menciptakan hubungan cinta yang alami dan harmonis. Baik Cancer maupun Virgo memiliki kepekaan yang kuat, saling mengutamakan pasangan dan akan saling menjaga dan memenuhi kebutuhan satu sama lain. Bentuk cinta yang tulus inilah yang paling indah dalam hubungan Virgo dan Cancer. Mereka berdua sama-sama termotivasi untuk mengubah mimpi besar menjadi kenyataan, termasuk membangun keluarga yang bahagia dan langgeng bersama.

4. PISCES

Hanya karena bukan sama-sama zodiak yang dominan bukan berarti tidak bisa seimbang, itulah yang ditunjukkan oleh Pisces dan Cancer sebagai pasangan. Keduanya mampu menciptakan hubungan yang penuh kasih dan saling memahami. Pisces sangat spiritual, empatik, artistik, dan emosional sedangkan Cancer memainkan peran pembuat rencana yang ambisius sehingga impian bisa menjadi kenyataan. Sebaliknya, Pisces dapat mengajari Cancer untuk menyalurkan emosina secara positif dan sehat melalui seni dan kreativitas tingkat tinggi.

5. CANCER

Pasangan Cancer dan Cancer juga sangat cocok dan bisa saling terhubung karena Cancer akan lebih mudah memahami Cancer. Pasangan ini bukan hanya bisa mencurahkan hati terhadap satu sama lain dengan terbuka, mudah dan leluasa tapi juga mampu menciptakan hubungan cinta yang bahagia, nyaman, dan tentram satu sama lain. Pasangan sesama Cancer ini tanpa henti akan saling memprioritaskan cinta dan keluarganya, jadi tidak ada sela untuk orang ketiga dan lain sebagainya. Keduanya akan saling setia dan dapat menjaga perasaan satu sama lain.

Jadi, jika ada yang bertanya, zodiak Cancer cocok dengan zodiak apa? Itu dia sekian jawabannya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading