Sukses

Lifestyle

14 Arti Mimpi Melihat Air Jernih yang Berkaitan dengan Kedamaian Hidup

Fimela.com, Jakarta Saat melihat air yang jernih tentu akan membuat kita kagum karena kejernihan dan kebersihannya. Air sendiri merupakan sumber mata air yang selalu dibutuhkan setiap manusia, oleh sebab itu manusia akan sulit jika tidak membutuhkan air.

Tetapi pernahkah kamu bermimpi melihat air jernih? Mimpi merupakan sebuah bunga tidur yang setiap orang pasti akan mengalami. Selain itu beberapa mimpi yang kita alami memiliki arti berbeda.

Mungkin saat kamu bermimpi akan mengimpikan hal yang menyenangkan, menyedihkan, menakutkan, dan aneh. Setelah terbangun dari tidur kamu akan mencari tahu apa arti mimpi yang kamu alami. Berikut beberapa arti mimpi melihat air jernih yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Melihat Air Jernih

1. Mimpi Melihat Air

Jika kamu pernah bermimpi melihat air maka mimpi ini mendanakan hal baik akan terjadi kepada kamu. Mimpi satu ini menafsirkan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kedamaian dan kesejahteraan dalam hidup.

2. Mimpi Minum Air Jernih

Apabila kamu bermimpi minum air jernih maka mimpi ini menandakan bahwa air yang mamu minum akan membawa kebahagiaan yang diiringi keceriaan dalam hidup kamu.

3. Mimpi Melihat Air Terjun

Yang kita tahu bahwa air terjun sangatlah indah dan merupakan sumber mata air lainnya. Melihat air terjun dengan air yang jernih tentu akan membuat kita takjub dengan keindahannya. Mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan pujian dari orang terdekat kamu.

Arti Mimpi Melihat Air Jernih

4. Mimpi Melihat Air Jernih Mengikuti Kamu

Mimpi satu ini mungkin aneh jika diceritakan, ternyata mimpi satu ini menandakan hal yang sangat baik. Pasalnya kamu selama ini selalu berbuat baik dan orang memandang kamu memiliki banyak kebaikan.

5. Mimpi Melihat Kolam Air

Selanjutnya apabila kamu melihat kolam dengan air yang sangat jernih maka menandakan hal yang baik. Mimpi ini sering dikaitkan dengan usaha yang tengah kamu jalani akan membuahkan hasil yang sangat bagus untuk kamu.

6. Mimpi Telaga Banyak Airnya

Menurut Primbon Jawa mimpi satu ini membawa kabar baik untuk kamu. Mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan sebuah keuntungan yang besar dan tak pernah kamu duga.

7. Mimpi Melihat Banjir

Pernah bermimpi melihat banjir? Mimpi satu ini mungkin akan membuat kamu panik. Justru mimpi ini memiliki arti yang baik, mimpi ini mengindikasikan bahwa kamu tengah berada di masa kejayaan serta keberuntungan.

Arti Mimpi Melihat Air Jernih

8. Mimpi Minur Air Laut

Apabila kamu bermimpi minum air laut, maka mimpi ini menandakan bahwa kamu tengah mengalami perasaan yang tertekan dan susah untuk mencari jalan keluarnya. Mungkin hal ini menandakan bahwa kamu enggan untuk melakukan apa yang kamu lakukan.

9. Mimpi Minum Air Kotor

Menurut Primbon Jawa mimpi satu ini memiliki arti yang kurang baik. Mimpi ini mengartikan bahwa salah satu keluarga kamu akan segera jatuh sakit, mungkin ada baiknya jika kamu mengingatkan agar menjaga kesehatan.

10. Mimpi Melihat Air Kedalam Rumah

Kabar baik akan datang kepada kamu jika kamu bermimpi melihat air yang masuk ke dalam rumah. Mungkin kamu akan khawatir dan panik, justru mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mengalami sebuah keberuntungan.

Arti Mimpi Melihat Air Jernih

11. Mimpi Melihat Mata Air Mendadak Muncul

Berbeda dari situasi sebelumnya di mana menemukan mata air memerlukan usaha keras, melihat mata air yang tiba-tiba muncul adalah suatu kejadian yang luar biasa. Tanpa perlu susah payah, kamu dapat diibaratkan sebagai beruntung karena menemukan mata air secara tiba-tiba.

12. Mimpi Mandi di Sumber Mata Air

Selain memberikan kesegaran untuk mandi, berendam di mata air juga dapat memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan. Kelembutan dan kesegaran yang bisa kamu nikmati mungkin tidak bisa ditemukan saat mandi dengan air dari pam atau sumur di rumah. Jika kamu bermimpi mandi di mata air, ini adalah alasan untuk bersyukur.

13. Mimpi Mengamati Kolam

Ketika dalam mimpi kamu melihat kolam, ini bisa diartikan sebagai pertanda baik bagi kamu. Melihat kolam dalam mimpi dapat diinterpretasikan sebagai pertanda bahwa kamu akan mengalami kesuksesan besar dalam bisnismu.

14. Mata Air yang Kering dalam Mimpi

Biasanya, melihat mata air yang mengalir penuh dengan air akan mendatangkan kegembiraan. Namun, bagaimana jika dalam mimpi kamu melihat mata air dalam keadaan kering? Tentu saja, hal ini bisa membuatmu merasa sedih karena kehilangan sumber air yang sangat penting untuk kehidupan. Jika kamu mengalami mimpi semacam itu, perlu waspada.

Nah, itulah beberapa arti mimpi melihat air jernih yang sering bikin penasaran. Semoga beberapa tafsiran mengenai mimpi melihat air jernih dapat menambah informasi kamu, perlu kamu tahu bahwa beberapa arti mimpi dapat membawa kabar baik dan buruk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading