Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Berantem dengan Pasangan yang Bikin Khawatir

Fimela.com, Jakarta Berantem akan terjadi ketika kita memiliki masalah dengan orang lain, hal ini terkadang akan membuat kita tersulut emosi dan tidak berfikir panjang. Terkadang setelah berantem kita akan berfikir apa yang menjadi penyebab dan bagaimana cara menyeleasikannya.

Tetapi pernahkah kamu bermimpi berantem? Mimpi merupakan sebuah bunga tidur yang memiliki berbagai arti. Selain itu mimpi ini juga dapat menjadi pertanda baik dan buruk untuk kehidupan kamu.

Mimpi yang kita alami tentu akan sangat beragam, mimpi ini terkadang akan menyenangkan, menyedihkan, dan aneh. Untuk kamu yang penasaran apa saja arti mimpi berantem, yuk intip apa saja arti mimpi berantem yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Berantem dengan Pasangan

Mimpi Berantem dengan Pasangan bagi yang Lajang

Jika kamu saat ini sedang lajang tetapi dalam mimpi berantem dengan pasangan, maka akan menandakan adanya rasa khawatir dan stress yang tengah kamu hadapi. Mungkin dalam mimpi ini kamu akan mengahdapi sebuah masalah yang cukup berat.

Mimpi Berantem dengan Pasangan di depan Umum

Selanjutnya mimpi satu ini memiliki arti yang kurang baik, mimpi ini menandakan bahwa ada kesalahan di masa lalu yang akan terungkap terhadap orang lain. Mungkin kamu akan merasa malu jika ada seseorang yang berusaha mengungkap masa lalu kamu.

Arti Mimpi Berantem

Mimpi Berantem dengan Pasangan di Rumah

Mungkin saat berantem di rumah kamu tidak akan malu, karena tidak ada orang lain yang melihat. Mimpi satu ini mengartikan adanya kemungkinan seseorang yang akan rujuk terhadap hubungan asmaranya. Selain itu mimpi stau ini menandakan bahwa kamu sedang merasa cinta lama yang didambakan dengan pasangan.

Mimpi Berantem dengan Pasangan di Tempat Ibadah

Selanjutnya mimpi satu ini menunjukkan bahwa kamu ingin berinteraksi lebih dekat dengan pasangan kamu, tetapi sayangnya kamu tidak ingin terbuka dengan pasangan kamu.

Arti Mimpi Berantem

Mimpi Berantem dengan Pasangan dan Terdengar Orang Lain

Meskipun tak terlihat oleh banyak orang jika berantem terdengar oleh orang lain, sama dengan halnya kamu akan merasa malu. Mimpi ini ternyata memiliki arti bahwa kurangnya privasi dan perhatian dalam hubungan kamu dengan pasangan kamu. Mungkin diantara kalian ada yang saling menghiraukan jika mengungkapkan pendapat.

Nah, itulah beberapa arti mimpi mengenai arti mimpi berantem dengan pasangan yang sering bikin penasaran. Semoga tafisran mimpi diatas dapat menambah informasi kamu dan mmebuat kamu tidak khawatir lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading