Cerdas dan Teliti, 4 Zodiak ini Paling Cocok Jadi Ilmuwan

Febi Anindya Kirana06 Jan 2022, 14:15 WIB
Diperbarui 06 Jan 2022, 14:15 WIB
peneliti di laboratorium

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa menjadi ilmuwan di dunia ini. Dibutuhkan orang-orang yang sabar, teliti, dan punya pengetahuan mendalam di bidang tertentu untuk bisa menghasilkan penelitian yang valid. Seringkali cocok tidaknya seseorang menjadi ilmuwan ditentukan oleh kepribadian. Secara astrologi, sekian zodiak ini yang cocok menjadi ilmuwan.

1. VIRGO

Virgo tidak tergila-gila menjadi pusat perhatian, begitu juga dalam pekerjaan. Ia justru menemukan kenyamanan dan kepuasan tersendiri ketika bisa bekerja tanpa lelah di belakang layar. Pekerjaan seperti editor, programmer, arsitek, dan ilmuwan pasti menjadi profesi favoritnya. Dengan sifat perfeksionis, ketelitian serta kecermatannya, zodiak Virgo cenderung meneliti dengan sangat serius untuk menemukan pengetahuan lain, dan bahkan senang melakukan penelitian yang butuh waktu lama.

2. SCORPIO

memakai masker kesehatan
ilustrasi dokter perempuan/copyright by Mix and Match Studio (Shutterstock)

Pekerjaan terbaik untuk Scorpio adalah detektif, pengacara, pendidik, ilmuwan, atau ahli bedah. Itu semua karena sifat alaminya yang pintar mengamati. Scorpio sangat intuitif dan cermat. Daripada berada di bawah lampu sorotan, Scorpio senang jika bisa mendorong dan membantu dari belakang. Dengan sifat analistis dan misteriusnya, ia mampu menjalani pekerjaan ilmuwan dengan sangat baik. Ia mencerna banyak informasi dengan baik dan mengaplikasikannya ke berbagai aspek kehidupan.

3. CAPRICORN

Capricorn sangat cocok menjalani pekerjaan sebagai manajer, bankir, IT, guru dan apa pun yang berhubungan dengan sains. Sifatnya yang Ambisius, pekerja keras, dan giat adalah salah satu kualitas yang dibutuhkan sebagai ilmuwan atau peneliti. Capricorn sangat antusias mengenali kehidupan, dan mengulik berbagai seluk beluk pengetahuan alam. Capricorn jelas menikmati pekerjaan sebagai ilmuwan karena ia juga sangat logis, realistis, sabar dan cerdas, kualitas yang dibutuhkan agar hasil penelitian valid dan objektif.

4. AQUARIUS

[Fimela] Ilustrasi laboratorium
Ilustrasi Corona Virus | unsplash.com/@anikolleshi

Pekerjaan terbaik untuk zodiak Aquarius adalah pekerjaan yang membutuhkan keterampilan khusus dan bisa diselesaikan sendiri seperti ilmuwan, penulis, penemu, petani organik, perancang atau musisi. Itu karena cara berpikir Aquarius yang tenang dan cerdas namun tak suka keramaian. Aquarius sangat menyukai ilmu pengetahuan dan akan lebih bahagia lagi jika pengetahuan yang dimilikinya bisa menghasilkan pengetahuan baru yang berguna untuk orang lain. Ia juga sangat peduli terhadap lingkungan dan memiliki pemikiran mendalam.

Itu dia sekian zodiak yang bakat jadi ilmuwan, kamukah salah satunya?

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela