Sukses

Lifestyle

12 Tanaman Pembawa Keberuntungan di Rumah Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Ada banyak sekali tanaman hias yang bisa dipelihara di rumah, namun hanya beberapa saja yang dianggap membawa keberuntungan jika ditaruh di rumah. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak tanaman apa saja yang membawa hoki untuk setiap zodiak. Dilansir dari Knowinsiders, ini dia tanaman yang membawa hoki untuk zodiak.

1. ARIES

Kaktus. Orang-orang berzodiak Aries sangat optimis, giat, berpikiran positif, energik, dan aktif. Kaktus adalah tanaman yang kuat, tahan lama, tidak mudah menyerah dan tangguh, sangat cocok dengan karakter Aries.

2. TAURUS

Monstera. Tanaman monstera relatif mudah beradaptasi, mencolok dan menarik perhatian dengan tampilannya yang sederhana namun mahal. Cocok sekali dengan karakter zodiak Taurus. Monstera juga merupakan simbol umur panjang dan penghormatan kepada orang yang lebih tua dalam budaya Tiongkok.

3. GEMINI

Philodendron. Pandai bicara, tidak terduga, dan cerdas adalah karakteristik dasar dari orang-orang berzodiak Gemini. Tanaman semacam philodendron yang melambangkan kesehatan, kelimpahan, dan menenangkan sistem saraf dianggap beruntung untuk Gemini.

4. CANCER

Aloe Vera. Tanaman lidah buaya bukan hanya sangat tahan cuaca panas tapi juga mudah dirawat, tapi juga memiliki efek mengobati. Sebagai zodiak keibuan yang suka menjaga orang lain, aloe vera sangat cocok untuk menjaga ketentraman hati Cancer.

5. LEO

Palem bambu. Karakter utama Leo adalah berkemauan keras, mandiri dan menyebarkan aura positif ke sekelilingnya. Itu juga yang diberikan palem bambu yang bisa ditanam indoor. Pohon ini memiliki banyak konotasi positif antara lain lambang kemenangan, kejayaan, kebebasan, kedamaian, kebenaran, kehormatan, dan penghargaan.

6. VIRGO

Anggrek ngengat. Warna bunganya yang ungu cantik cocok sekali dengan karakter Virgo yang anggun, berkelas, beradab, bijaksana, cerdas, kompeten, dan selalu memperhatikan detail. Tanaman ini juga melambangkan cinta, perhatian, kemewahan, keindahan, pesona dewasa dan kekuatan.

7. LIBRA

Peace Lily. Libra adalah orang yang ekstrovert, hangat, menyenangkan dan ramah. Energinya yang meluap-luap akan seimbang dengan tanaman peace lily yang dipandang sebagai tanda kedamaian dan ketenangan. Tanaman ini juga diyakini sebagai pertanda harapan.

8. SCORPIO

Lidah mertua. Tanaman pembawa rezeki ini sangat cocok untuk zodiak Scorpio yang misterius, cukup tertutup dan mandiri. Tanaman sansevieria ini mewakili kekuatan, alam, lingkungan yang bersih dan energi positif sehingga bisa menyeimbangkan energi Scorpio. Dalam feng shui sendiri lidah mertua menjadi simbol keberuntungan.

9. SAGITARIUS

Air Plant. Tanaman yang tidak butuh media tanah untuk ditanam ini sangat cocok dengan karakter Sagitarius yang berjiwa bebas, berani dan menyukai tantangan. Sagitarius biasanya ekstrovert, optimis, kreatif dan terang-terangan. Sifat unik ini sangat cocok dengan air plant yang juga unik.

10. CAPRICORN

Melati. Tanaman umum namun memiliki daya pikat konvensional ini menggambarkan karakter Capricorn yang dewasa, bijak, mandiri dan bertanggung jawab. Dengan aromanya yang harum dan penampilannya yang manis dan sederhana, bunga melati mewakili kepositifan, sensualitas, kehangatan, dan semangat.

11. AQUARIUS

Photos. Tanaman sirih gading sangat mudah dirawat, cocok bagi Aquarius yang menyukai kesederhanaan dan kepraktisan. Tanaman ini memiliki daun memanjang dengan corak putih yang indah, mencerminkan sifat dinamis dan visioner Aquarius yang punya keinginan untuk berkembang. Tanaman penyaring udara ini cocok untuk zodiak berelemn udara seperti Aquarius.

12. PISCES

Bambu hoki. Dari namanya saja sudah membawa keberuntungan, cocok untuk Pisces yang dikenal sensitif secara emosional, ramah, simpatik dan intuitif. Perawatan bambu di pot ini juga tidak ribet dan bagus untuk memberikan energi positif bagi Pisces yang imajinatif dan kreatif.

Itu dia tanaman yang membawa hoki atau keberuntungan berdasrakan zodiak. Yuk cocokkan!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading