Sukses

Lifestyle

Selalu Rapi, Ini 5 Zodiak yang Paling Benci Terlihat Berantakan

Fimela.com, Jakarta Ketika mengenal banyak orang, mungkin kamu juga akan melibat banyak sisi karakter mereka yang unik, salah satunya adalah si rapi. Jika dilihat berdasarkan kepribadian zodiak, sekian zodiak ini yang ternyata paling rapi dan paling benci terlihat berantakan.

1. Virgo

Tidak mengejutkan jika Virgo termasuk zodiak yang paling rapi dan benci tampil berantakan. Ia sendiri meluangkan waktunya yang sibuk dan padat untuk merapikan tempat tidurnya setelah bangun tidur, mencuci piring sebelum berangkat kerja atau tidak meninggalkan handuk basah di atas kasur. Virgo sangat bersih serta menjalani hidup yang lurus dan teratur. Zodiak yang terobsesi dengan hal-hal detail ini bahkan punya tulisan tangan yang rapi.

2. Capricorn

Capricorn suka menjalani semua hal secara efisien, dan ia sangat sadar bahwa kesuksesan dimulai dengan menata segala sesuatunya dengan baik dan rapi. Melihat sesuatu yang berantakan membuat Capricorn mudah terpancing emosi dan stres akut. Kalau pun ia punya hari untuk berlibur, ia menggunakannya untuk bersih-bersih rumah dan tak membiarkan tumpukan piring atau baju menggunung berantakan di rumah. Setelah merapikan segala hal ia baru bisa istirahat dengan tenang.

3. Taurus

Taurus mungkin bukan zodiak yang paling rajin dalam astrologi, tapi ia jelas termasuk yang paling tak suka melihat sesuatu berantakan. Taurus terutama tak suka berantakan secara penampilan. Ia bisa saja memiliki kamar bagai gudang serba ada, tapi ia tak membiarkan orang melihatnya. Ia rapi jika dibutuhkan, ia bahkan suka terlihat rapi di mana saja. Uniknya, ketika ia ingin merapikan semuanya, ia tak akan melakukannya setengah-setengah atau berhenti di tengah jalan karena lelah. 

4. Pisces

Tak banyak yang menyangka bahwa Pisces termasuk orang yang rapi karena sifatnya yang suka melamun dan imajinatif. Tapi ketika lingkungannya berantakan, Pisces tak bisa berpikir dengan jernih, jadi mau tak mau ia harus menjalani hidup yang rapi dan bersih. Pisces sebenarnya sangat terstruktur dan terencana, ia tak ingin berantakan secara emosional. Ia menjaga segalanya tetap rapi, terutama penampilan, menunjukakn bahwa kerapian memberikanya ketenangan pikiran.

5. Aries

Aries memang bukan yang paling suka merapikan barang di rumah atau suka bersih-bersih, tapi ia tak suka melihat sesuatu yang berserakan atau menumpuk tanpa tertata. Ia suka mengatur dan menata banyak hal, dan meskipun ia bukan yang paling sabar, tapi ia tahu bahwa hidup yang rapi sangat membantunya mempermudah banyak urusan hidup. Secara filosofi hidup atau cara menjalani keseharian Aries sendiri sangat strategis, cepat dan efektif.

Jadi, kamukah salah satu zodiak yang paling benci terlihat berantakan tersebut Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading