Sukses

Lifestyle

10 Arti Mimpi Pesawat Jatuh yang Tak Punya Kaitan dengan Kecelakaan

Fimela.com, Jakarta Bermimpi tentang pesawat jatuh mungkin membuat kita sedikit ngeri. Tetapi, tafsir mimpi bisa membawa makna yang berbeda-beda, jadi meskipun mimpi pesawat jatuh merupakan mimpi buruk tapi tak selamanya itu berkaitan dengan masalah yang besar, malah sebaliknya bisa membawa arti yang baik.

Kalau kamu penasaran dengan arti mimpi pesawat jatuh, kamu bisa lihat selengkapnya di sini!

1. Mimpi melihat pesawat jatuh

Walaupun menyeramkan, mimpi tentang pesawat jatuh tak ada kaitannya sama sekali dengan kabar duka atau kecelakaan. Justru mimpi ini membawa pertanda baik, kamu akan mendapatkan kemakmuran dalam pekerjaan, sosial atau kehidupan keluarga.

2. Mimpi di dalam pesawat yang kecelakaan

Terlepas dari emosi yang kuat, mimpi terlibat dalam kecelakaan pesawat ini menunjukkan bahwa kamu akan panjang umur dan sehat. Kendati kamu meninggal dalam mimpi tersebut, itu artinya kamu akan panjang umur.

3. Mimpi pesawat meledak

Mimpi tentang pesawat yang mleledak artinya kamu akan mengalami sebuah kekecewaan. Terkadang ekspektasi yang terlalu tinggi bisa membawamu pada kegagalan. Kamu perlu memiliki kedewasaan untuk memahami keadaan agar tidak terlalu memaksakan hal-hal yang tidak berhasil.

4. Mimpi ditabrak pesawat

Dalam hal ini, arti kecelakaan pesawat bisa berarti kabar baik. Segala usaha dan kerja keras yang kamu lakukan akan membuahkan hasil yang baik. Ini adalah sebuah petunjuk bahwa kamu dituntut untuk lebih optimis dalam semua hal yang kamu usahakan.

5. Mimpi pesawat menabrak orang

Mimpi melihat pesawat menabrak orang lain sangat berkaitan dengan kesehatan. Ini pertanda kalau kesehatanmu mengalami peningkatan. Kalau kamu sedang sakit, artinya sebentar lagi kamu akan sembuh dan terbebas dari penyakit.

6. Mimpi menerbangkan pesawat jatuh

Arti bermimpi menerbangkan pesawat tetapi jatuh atau menabrak gedung bisa berarti kamu memiliki pegangan yang baik dalam hidupmu. Kamu juga pandai dalam membuat keputusan dan akan selalu beruntung.

7. Mimpi pesawat jatuh di perkotaan

Daerah perkotaan membawa kita ke lingkungan bisnis, pekerjaan, dan keramaian. Sementara itu, pedesaan membawa kita ke tempat yang sepi. Jadi, jika pesawat jatuh ke arah kota, itu bisa dikaitkan dengan kemajuan karier, seperti kenaikan gaji atau pangkat.

8. Mimpi pesawat jatuh di laut

Arti bermimpi pesawat menabrak air membawa pesan yang mendalam. Beberapa masalah mungkin membuat beban pikiranmu jadi penuh, sehingga kamu butuh menenangkan diri untuk semantara waktu.

9. Mimpi pesawat menabrak pesawat

Saat dua pesawat bertabrakan dan jatuh, mimpi itu terkait dengan masalah tertentu yang kamu alami dalam hidupmu. Ketidaksepakatan dengan orang yang kamu anggap dekat menyebabkanmu sedikit tertekan. Mimpi ini juga berarti kamu sulit membuat kesepakatan dengan orang lain karena tak ada yang mau mengalah.

10. Mimpi pesawat tiba-tiba jatuh

Jika memimpikan sebuah pesawat tiba-tiba jatuh dalam mimpi, itu berarti kamu sedang kehilangan kendali dalam hidupmu. Sebaiknya, selesaikanlah masalah yang lebih penting terlebih dahulu sebelum mengurus hal lainnya.

Nah, itulah sekian arti mimpi yang berkaitan dengan pesawat jatuh. Pernah mengalaminya?

 

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading