Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Mencuri Akankah Membawa Kabar Buruk?

Fimela.com, Jakarta Ketika mengambil suatu barang yang bukan menjadi hak kita dan tidak izin terlebih dahulu dapat dikatakan mencuri, tentu hal ini merupakan sebuah perbuatan yang terlarang. Bagaimana bisa, mencuri barang yang bukan milik kita tentu akan merugan orang lain dan diri kita sendiri. Semua perbuatan tidak baik yang kita lakukan akan mendapatkan balasannya.

Tetapi bagaimana bila kamu bermimpi mencuri? kamu melakukan perbuatan yang terlarang ini hanya ada di dalam mimpi. Tentu kamu akan sangat ketakutan dan khawatir jika ketahuan. Terkadang beberapa orang yang mencuri seseuatu terdapat faktor paksaan atau tanda iri dari apa yang dimiliki oleh orang lain. 

Mimpi yang kita alami tentu akan sangat beragam dan dapat menjadi pertanda bagi kehidupan kita. Mimpi ini dapat menjadi pertanda baik dan buruk tergantung mimpi apa yang akan kita alami, untuk kamu yang penasaran dengan arti mimpi mencuri berikut di bawah ini beberapa arti mimpi mencuri yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Mencuri

Mimpi Mencoba Mencuri

Pernah bermimpi untuk mencoba mencuri barang seseorang? Mimpi satu ini menandakan kewaspadaan. Mimpi ini ternyata menandakan finansial kamu yang selalu boros dan menghabiskan sesuatu untuk barang yang tidak kamu butuhkan. Ada baiknya jika kamu menabung untuk masa depan kamu.

Mimpi Mencuri Sesuatu

Mimpi mencuri sesuatu ternyata memiliki pertanda ketakutan kamu. Mungkin saat ini kamu sedang dihadapkan beberapa persoalan yang membuat kamu takut untuk melangkah lebih jauh atau kamu sedang takut kehilangan sesuatu yang sangat berharga bagi kamu.

Mimpi Mencuri Tas

Mimpi mencuri tas atau barang milik orang lain menandakan bahwa kamu kurang memiliki sifat tanggung jawab dengan apa yang kamu pilih. Saat ini bisa jadi kamu sedang menghadapi beberapa masalah yang sangat sulit untuk kamu selesaikan, sehingga kamu mencoba untuk berlari dari masalah tersebut. 

Arti Mimpi Mencuri

Mimpi Mencuri Buku

Pernah kepikiran untuk mencuri buku? Mencuri barang seseorang biasanya tidak kita sadar selagi kita membutuhkan atau enginginkan barang tersebut. Mimpi mencuri buku ternyata memiliki makna bahwa kamu mampu endengar kabar baik dari orang lain atau dikatakan kamu menjadi seseorang yang dapat menjadi pendengar bagi orang lain. 

Mimpi Mencuri Makanan

Saat kelaparan dan tidak ada makanan, biasanya kita akan mengambilnya tanpa seijin pemilik. Mimpi satu ini ternyata memiliki arti bahwa kamu melindungi perilaku yang kamu miliki. Bisa jadi ketika kamu melakukan suatu hal dan berbicara bohong agar orang lain memandang kamu baik. 

Arti Mimpi Mencuri

Mimpi Mencuri Uang

Mimpiu mencuri uang ternyata membawa kabar kurang baik, mimpi ini menandakan bahwa kamu sedang mengalami bahaya yang dapat merugikan kamu. Selain itu mimpi ini juga memiliki makna lain bahwa kamu merasa kurang tertarik dengan kisah dan cinta dari orang lain. 

Mimpi Mencuri Make Up

Iri dengan barang orang lain biasa terjadi oleh sebagian orang. Mimpi mencuri make up merupakan tanda bahwa kamu akan mendapatkan kabar yang baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kejutan yang besar yang membuat kamu bahagia dan terkesan. 

Nah, itulah beberapa tafsiran mengenai arti mimpi mencuri yang sering bikin penasaran. Semoga tafsiran mimpi diatas dapat menambah informasi kamu, perlu kamu tahu bahwa beberapa arti mimpi dapat menjadi kabar baik dan buruk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading