Sukses

Lifestyle

Siap Berkomitmen, Ini 5 Zodiak yang Suka Menikah Cepat

Fimela.com, Jakarta Jika orang bilang menemukan orang yang bisa diajak menikah cepat itu susah, mungkin mereka belum pernah mengenal oran-orang dengan zodiak berikut ini. Ditelisik dari karakternya, sekian zodiak ini mau berkomitmen dalam hubungan cinta dan biasanya paling suka diajak menikah cepat.

1. Taurus

Sejak awal, zodiak Taurus tidak mau melakukan atau menjalani apa pun jika tidak bisa berkomitmen secara mendalam dengan hal tersebut, dan itu juga prinsip hidup yang ia terapkan dalam urusan hubungan cinta. Ia memulai hubungan dengan seseorang dengan niat dan tujuan bisa menikah dan bertahan selamanya. Jatuh cinta sendiri membutuhkan proses lama baginya, jadi ketika sudah yakin, ia tak ingin buang waktu untuk menunda. Itulah yang ia lakukan terhadap pernikahan. Menikah cepat tak jadi masalah baginya selama ia dan pasangan sama-sama mau berkomitmen.

2. Libra

Libra sering berpikir kapan ia bisa segera menikah ketika usianya memasuki usia matang untuk menikah. Libra akan mencoba segala jenis hubungan cinta untuk menemukan seperti apa pasangan yang ia inginkan atau hingga ia menemukan seseorang yang mau bertahan dengan segala sifat baik buruknya. Jika ia bisa menemukan pria yang tepat lebih awal, dan ia ditakdirkan untuk menikah muda, maka Libra tak akan menolak kesempatan tersebut. Bahkan jika menikah muda memiliki banyak risiko, Libra ingin tetap belajar dari hubungan tersebut.

3. Cancer

Sepertinya tak mengejutkan jika Cancer selalu memberi banyak ruang untuk cinta bisa berkembang dalam hidupnya. Bahkan bisa dibilang cinta menjadi salah satu prioritas hidupnya. Ia termasuk zodiak yang mudah jatuh cinta, menikmati hubungan cinta, mudah meromantisasi segala hal dan bahkan mudah diajak menikah. Itu semua karena ia selalu siap kapan saja untuk diajak berkomitmen ketika sudah menyukai seseorang. Cancer selalu merasa lebih bahagia saat jatuh cinta, jadi memutuskan untuk menikah cepat sebenarnya justru menjadi impiannya.

4. Leo

Leo mungkin punya standar tinggi terkait pasangan, tapi bukan berarti keputusannya mutlak berpegang pada tipe pria idaman saja. Jika ia sudah jatuh cinta dan hatinya yakin, semuanya bisa dengan mudah ia lakukan. Pertama, menikah terlihat seperti tantangan yang mungkin menyenangkan untuk dicoba. Kedua, sebagai zodiak yang menyukai romansa dan perhatian dari pasangan, Leo akan merasa lebih punya hak terhadap pasangannya ketika menikah. Ketiga, kebanyakan Leo selalu punya keinginan terpendam bisa menikah cepat.

5. Aries

Aries dikenal karena kemandiriannya yang kuat, termasuk dalam membuat keputusan hidup. Aries mungkin sekali memutuskan menikah cepat karena banyak alasan, pertama karena ia tak suka menunggu terlalu lama. Kedua, saat jatuh cinta ia mudah yakin dengan segalanya, termasuk kemampuan membina rumah tangga yang harmonis. Zodiak yang penuh semangat dan sangat romantis ini terkenal impulsif, seringkali ia mengikuti hasratnya dibandingkan pikiran realistis. Bukan berarti menikah cepat itu tak bagus, hanya saja Aries perlu belajar membuat pertimbangan.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang paling suka menikah cepat tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading