Istri Kadoi Suami Turun BB 75 Kg, Suami Balas dengan Hadiah Mewah Ini

Novi Nadya12 Jan 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 12 Jan 2022, 10:58 WIB
Kata Bijak untuk Suami : Ingin Selalu Bersama

Fimela.com, Jakarta Menurunkan berat badan membutuhkan motivasi yang kuat. Seperti motivasi sekaligus tantangan dari suami yang berhasil membuat seorang istri menurunkan berat badan dari 130 kg menjadi 55 kg. 

Turun berat badan sebanyak 75 kg menjadi sebuah pencapaian besar. Hal itu berawal dari permintaan sang suami saat ditanya kado ulang tahun yang diinginkan dari istri. 

Sang suami mengatakan tidak menginginkan apa-apa, namun tercetus untuk meminta istri menurunkan berat badan untuknya. Kisah pasangan suami istri asal Taiwan ini pun diunggah sang suami di akun Facebook seperti melansir dari Liputan6.com. 

"Kenapa kamu tidak mencoba menurunkan berat badanmu untukku seumur hidup sekali," begitu pinta sang suami.

Kado Cincin Berlian 1 Karat

Permintaan sekaligus tantangan dua tahun lalu berhasil melecut niat dan semangat istri untuk melakukan perubahan diet dan pola hidup. Hingga akhirnya sang istri mendapatkan berat badan idealnya.

Setelah istri berhasil memberi kado pada suami, suami pun menghadiahi istri dengan perhiasan mewah, cincin dengan berlian 1 karat. Cincin berlian 1 karat tersebut diberikan suami pada istri di hari ulang tahunnya.

Kini kisah tersebut pun menarik para netizen lewat unggahan dalam Facebook yang diberi judul "Ibu ratu kamu telah berhasil". Netizen merasa kisahnya menginspirasi dan memotivasi.

#WomenForWomen 

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela