Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Ditembak oleh Seseorang yang Mengerikan, Ketahui Maknanya

Fimela.com, Jakarta Salah satu bentuk kecelakaan yang mengerikan adalah tertembak atau ditembak oleh seseorang. Senjata yang satu ini memang amat berbahaya, maka dari itu tidak semua orang dapat memiliki senjata yang mampu menembak seseorang seperti senapan berpeluru. 

Lalu, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi ditembak oleh seseorang? Selain mengejutkan, mimpi yang satu ini juga bisa membuat orang kepikiran. Mimpi tertembak umumnya adalah pertanda konflik, mara bahaya, atau ancaman.

Di sisi lain, mimpi tertembak bisa menjadi pertanda baik bagi kehidupanmu. Akan tetapi, jangan langsung memercayainya mentah-mentah sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Untuk kamu yang ingin tahu lebih banyak, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi ditembak oleh seseorang yang mengerikan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Ditembak yang Menandakan Datangnya Masalah

1. Mimpi Melihat Orang Tertembak

Melihat orang tertembak dalam mimpi menjadi pertanda baik bagi kamu yang mengalaminya. Dalam beberapa waktu ke depan, kabarnya kamu akan mendapat keberuntungan dalam pekerjaan dan bisnis yang sedang kamu jalani.

2. Mimpi Ditembak oleh Seseorang yang Tidak Dikenal

Menurut Primbon Jawa, mimpi ditembak oleh seseorang yang tidak dikenal menjadi pertanda akan datangnya musuh dalam berbisnis atau pekerjaan. Musuh tersebut dapat menjatuhkanmu dan membuat kamu rugi.

3. Mimpi Ditembak dalam Jarak Dekat

Bermimpi tertembak dari dekat menjadi sebuah pertanda buruk bagi kamu yang mengalaminya. Menurut Primbon Jawa, dalam waktu dekat ini kamu akan mengalami masalah dalam pekerjaan atau bisnis yang sedang kamu jalani. Bahkan mimpi ini menjadi sebuah kegagalan dalam usaha. 

Arti Mimpi Ditembak yang Mengintimidasi

4. Mimpi Tertembak dalam Perang

Lalu, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi ditembak oleh seseorang dalam perang? Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi tertembak dalam perang, ini menandakan bahwa kamu akan menghadapi sebuah konflik besar.

5. Mimpi Ditembak dengan Senapan

Untuk mimpi ditembak bukan ditembak senjata api atau senapan, melainkan ditembak gebetan untuk jadi pacar, secara psikologis mimpi ini menunjukkan keinginan dan harapan kamu saat ini. Artinya kamu mengharapkan orang yang kamu taksir untuk segera menyatakan cintanya kepadamu.

6. Mimpi Ditembak oleh Polisi

Apa artinya mimpi ditembak polisi? Mimpi ini biasanya terkait dengan rasa takut akibat kesalahan yang telah diperbuat. Jadi kalau kamu mengalami mimpi ditembak polisi, berarti kamu sedang dihantui rasa bersalah.

Arti Mimpi Ditembak di Bagian Tubuh Tertentu

7. Mimpi Ditembak di Bagian Kaki

Jika kamu bermimpi ditembak di kaki, ini mengindikasikan bahwa kamu tengah terintimidasi untuk melangkah atau merencanakan sesuatu dalam kehidupanmu. Sesuatu yang berkaitan dengan pekerjaan, keluarga, dan hubungan asmara.

8. Mimpi Ditembak di Bagian Perut

Menurut Primbon Jawa, mimpi tertembak di bagian perut menandakan bahwa kamu akan mendapatkan permasalahan finansial, keuangan yang menipis, atau bisnis yang mulai sepi. Hal ini bisa benar terjadi ataupu  tidak, alangkah baiknya jika kamu menjadikan tafsiran yang satu ini sebagai cara untuk mengingatkan kamu agar lebih bijak dalam mengelola keuangan.

9. Mimpi Ditembak di Bagian Dada

Dalam Islam, mimpi tertembak di bagian dada menandakan bahwa kamu akan menerima atau mengerjakan sesuatu yang membutuhkan kesabaran. Jika saat ini, kamu memang tengah mengerjakan sesuatu yang penting, maka sebaiknya hindari sikap gegabah yang dapat merugikanmu.

Ladies, itulah beberapa arti mimpi ditembak oleh seseorang yang mengerikan. Beberapa diantaranya bermakna buruk, namun ada pula yang menyiratkan makna baik. Apapun tafsirnya, kamu perlu menyikapinya secara bijak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading