Sukses

Lifestyle

Digelar Secara Hybrid, Ramaikan Dream Day 2022 dan Dapatkan Hadiah Umroh Gratis!

Fimela.com, Jakarta Event tahunan dari Dream.co.id yang mendukung diri dan talenta kini akan segera hadir kembali. Menghadirkan kegiatan seru seperti fashion hijab, sharing session, fun workshop, kids-parenting event, serta melahirkan hijaber insiratif dan kreatif.

Nah, setelah tertunda pada akhir tahun lalu akibat pandemi Covid-19, Dream Day akan digelar awal tahun 2022. Acara tahunan yang biasa digelar secara offline ini akan dihelat secara hybrid yaitu online dan offline.

Dream Day masih menghadirkan beragam acara, mulai Dream Inspiring Women, Kids Fashion Muslim Competition, Dream Market, dan sederet workshop seru. Tema beragam, mulai kecantikan, gaya hidup, keuangan, hingga parenting.

Sahabat Dream juga berkesempatan mendapatkan hadiah uang puluhan juta rupiah dengan mengikuti kegiatan dalam rangkaian acara Dream Day.

Melahirkan Para Hijaber yang Menginspirasi

Khusus Sahabat Dream Muslimah berhijab, bisa mengikuti Dream Inspiring Woman (DIW). Program ini merupakan ajang pencarian talenta muda yang menginspirasi banyak orang. Pemenang Dream Inspiring Women 2022 berhak mendapat hadiah umroh gratis.

Perjuangan Tiga Juara Dream Inspiring Women 2019

Dream Inspiring Women 2019 sudah usai. Suasana haru dan bahagia meruap dalam malam puncak yang digelar di mal Kota Kasablanka, Minggu 1 Desember 2019.

Tiga finalis terpilih menjadi juara. Mereka adalah Ratu Isyell Nurazara dari Jakarta, sebagai juara pertama. Juara ke dua Cyntia Marom dari Batang, Jawa Tengah. Annisa Rahman dari Bekasi, Jawa Barat, menjadi juara ke tiga.

Ratu, Cyntia, dan Annisa bersyukur bisa meraih juara. Mereka bersyukur mencapai raihan ini. Memang tak mudah bagi para pemenang ini untuk menjadi pemenang ajang tahunan Dream ini. Mereka harus bekerja keras. Meski begitu, dia tak merasa lelah karena bertemu dengan orang-orang yang menginspirasi.

" Yang pastinya perjuangan aku enggak kerasa capeknya karena bertemu dengan orang-orang yang Insyaallah menginspirasi. Enggak bikin kita capek," kata Ratu.

Sementara itu, Cyntia punya kisah lain. Perempuan cantik asal Batang, Jawa Tengah, itu harus menempuh perjalanan selama berjam-jam demi Dream Inspiring Women 2019.

" Saya dari Jawa Tengah dan kuliah di Yogya, saya harus menempuh perjalanan berjam-jam sendirian untuk sampai ke sini," ucap Cyntia.

Sementara itu, Annisa mengaku sempat merasa mengantuk karena baru tidur selama dua jam.

" Malam (Sabtu) itu ada acara lain, baru tidur dua jam tapi pas nyampai sini capeknya enggak kerasa karena bertemu teman-teman yang baik," ujar Annisa.

Meski penuh peluh, Ratu, Cyntia, dan Annisa meraih kebahagiaan baru. Selain kemenangan, mereka juga mendapat keluarga dan pertemanan baru.

Selain itu, mereka dapat menginspirasi muslimah lain untuk terus berjuang dan berkarya.

" Kemenangan kita ini, baru awal dari perjalanan panjang ke depan nanti," kata Cyntia.

" Kemenangan berarti tanggung jawab yang lebih besar ke depan nanti dan bermanfaat untuk sesama," ujar Annisa.

Well, apakah Sahabat Fimela tertarik untuk mengikuti gelaran ini? Yuk, langsung daftarkan diri kamu sekarang di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading