Sukses

Lifestyle

Emosinya Berubah-Ubah, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Moody

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa mengendalikan emosinya dengan baik dan ini terkadang membuat suasana hati seseorang gampang berubah-ubah atau biasa dikenal dengan istilah moody. Orang yang moody biasanya mudah sekali marah dan tersinggung karena hal-hal sepele, sehingga orang di sekitarnya terkadang bingung dalam menghadapinya.

Berdasarkan astrologi, berikut ini lima zodiak yang paling moody karena suasana hatinya gampang berubah-ubah.

1. Capricorn

Capricorn adalah salah satu zodiak paling moody, suasana hatinya gampang sekali berubah-ubah sehingga memengaruhi sikapnya pada orang lain. Capricorn mudah sekali terpancing emosinya dan mereka juga mudah sekali kesal dengan masalah kecil. Bahkan mereka sendiri kesulitan untuk mengendalikan emosinya sendiri.

2. Pisces

Pisces termasuk orang yang sangat emosional dan sensitif. Terkadang, orang salah berbicara sedikit saja bisa membuatnya kepikiran dalam waktu yang lama. Dan inilah yang kerap membuatnya uring-uringan. Tetapi, walau mudah sekali sensitif, Pisces termasuk orang yang mudah melupakan kesalahan orang lain.

Kalau dibanding dengan zodiak yang lain, Cancer adalah zodiak yang paling emosional dibanding yang lain. Cancer gampang overthinking karena suka memikirkan sesuatu secara dramatis atau berlebihan. Sehingga mereka mudah sekali tersinggung dengan sikap atau ucapan orang lain, bahkan jika itu hanya bercanda.

4. Scorpio

Meskipun kebanyakan orang menilai Scorpio sebagai orang yang tenang, nyatanya mereka mudah sekali memasukkan kata-kata orang lain ke dalam hati dan pikirannya. Kalau orang salah ucap sedikit saja, itu bisa membuatnya moodnya rusak dan mereka tak semangat melakukan apa-apa. Tapi, Scorpio lebih memilih untuk menyembunyikan perasannya tersebut, sehingga tak banyak orang yang tahu.

5. Gemini

Gemini juga kerap mengalami perubahan hati yang dapat berganti dengan begiru cepat, salah satu penyebabbya karena mereka memiliki dua kepribadian. Kalau sudah senang, senang banget dan sebaliknya kalau sudah sedih, tak ada yang diajaknya berbicara. Tetapi, jangan khawatir perubahan suasana hati seperti itu hanya bersifat sementara pada Gemini.

Itulah sekian zodiak yang paling moody alias suasana hatinya gampang berubah-ubah. Jadi harus hati-hati kalau bersikap dan berbicara dengan zodiak ini agar mereka tidak tersinggung.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading