Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Bermain Bola yang Penuh Makna Tidak Terduga

Fimela.com, Jakarta Mimpi sering disebut sebagai bunga tidur. Setiap orang pasti pernah bermimpi saat tidur, baik siang maupun malam hari. Jenis mimpi pun beragam, beberapa orang mendapatkan mimpi yang menyenangkan, sementara ada pula yang bermimpi buruk.

Tiap mimpi diyakini memiliki artinya masing-masing. Untuk kamu yang percaya dengan tafsir mimpi, nampaknya kamu perlu tahu arti mimpi bermain bola

Mimpi bermain bola di lapangan bisa dibilang sangat umum diimpikan oleh seseorang. Kendati demikian, diyakini ada makna yang bisa diambil dari mimpi tersebut.

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 7 arti mimpi bermain bola yang penuh makna tidak terduga. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Bermain Bola yang Bermakna Kurang Baik

1. Mimpi Bermain Bola bagi Perempuan yang Sudah Menikah

Mimpi bermain bola bagi perempuan yang sudah menikah menandakan bahwa kamu adalah sosok yang kurang bersosialisasi dalam lingkunganmu. Tanpa kamu sadari, orang-orang disekelilingmu merasa bahwa kamu memiliki kepribadian yang arogan dan sering mengacuhkan banyak hal. 

2. Mimpi Bermain Bola bagi Remaja Perempuan

Kabarnya mimpi yang satu ini punya makna yang kurang baik bagi si pemimpi. Diyakini remaja perempuan yang bermimpi bermain bola akan mendapatkan kekecewaan dalam waktu dekat. Tentu hal ini bisa saja benar dan juga salah. Maka dari itu, sebaiknya kamu perlu waspada dengan situasi yang akan kamu hadapi.

3. Bermimpi Melihat Bola saat Tidur

Mimpi ini mengindikasikan kamu akan mendapat kegembiraan. Momen-momen indah akan terjadi pada masa yang akan datang.

Kamu akan melakukan hal terbaik yang membuat mereka tak hilang dari ingatan. Kondisi tersebut menjadi pelajaran yang berguna untuk mengetahui siapa teman sejatimu.

Arti Mimpi Bermain Bola yang Menandakan Peringatan

4. Mimpi Bermain Bola

Mimpi bermain bola menandakan pertengkaran. Kamu merasa tidak suka dengan orang lain yang meremehkan dan menganggapmu tidak cukup cerdas. Mimpi ini juga menafsirkan kamu tidak fokus mencapai tujuan dan justru sangat lambat dalam bekerja.

5. Mimpi Melihat Bola Berputar

Lalu, bagamana jika kamu bermimpi melihat bola berputar? Ini tandanya kamu sedang diperingatkan untuk tidak ikut campur dalam masalah orang lain. Mimpi tersebut juga mengisyaratkan agar kamu tidak mengkhawatirkan masalah orang lain.

Arti Mimpi Bermain Bola yang Lekat dengan Kesedihan

6. Mimpi Melihat Bola yang Rusak

Mimpi melihat bola yang rusak menggambarkan masa kecilmu terlalu singkat. Kamu telah banyak mengalami hal-hal serius yang membuatmu tumbuh dewasa lebih cepat.

Hal ini sangat mungkin terjadi atau dimimpikan oleh anak yang berada di lingkungan keluarga kurang harmonis. Namun, apapun yang terjadi di masa lalu, semoga kamu selalu tetap kuat. 

7. Kehilangan Bola saat Bermain

Bagaimana dengan mimpi kehilangan bola saat bermain? Ini maknanya akan datang suatu masalah yang bertubi-tubi dalam hidupmu. 

Mimpi yang stau ini juga mengindikasikan bahwa kamu sedang tidak percaya diri. Bola yang terlepas menandakan bahwa tujuanmu tidak realistis.

Sahabat Fimela, itulah beberapa makna mimpi bermain bola yang mengejutkan. Semoga tafsir mimpi ini menjawab rasa penasaranmu, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading