Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Dapat Burung yang Memiliki Banyak Makna

Fimela.com, Jakarta Memiliki kicauan yang indah tentu akan membuat kita tertarik dengan beberapa burung. Selain itu burung juga memiliki kecantikan warna bulu nya, seperti burung merak atau beo yang memiliki keunikan lainnya.

Terkadang banyak orang yang masih mencari burung untuk dijadikan hewan peliharaan. Hewan satu ini juga pasti banyak disukai oleh bapak-bapak, apalagi perawatan yang mudah terkadang burung sering membuat kita terhibur.

Tetapi pernahkah kamu bermimpi dapat burung? Mungkin kamu akan penasaran dengan arti mimpi dapat burung. Mimpi satu ini dapat menjadi pertanda baik dan buruk untuk kehidupan kita. Yuk intip apa saja arti mimpi dapat burung yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Dapat Burung

Mimpi Diberi Burung Oleh Orang Lain

Pernah mendapat burung dari orang lain? Tentu akan senang, mimpi satu ini ternyata membawa kabar baik. Pasalnya jika kamu dalam kesusahan atau masalah maka akan ada seseorang yang akan menolong kamu.

Mimpi Melihat Burung

Mimpi satu ini ternyata membawa kabar baik bagi kamu yang sedang memiliki masalah, jika kamu sedang menghadapi masalah maka kamu akan segera mendapatkan jalan keluar dan mendapatkan solusi atas masalah tersebut.

Mimpi Membunuh Burung

Membunuh burung juga perbuatan yang kurang baik, sama halnya dengan kamu bermimpi membunuh burung. Mimpi ini akan ba kabar kurang baik pasalnya kamu akan mendapatkan musibah atau masalah yang akan menghampiri kamu dalam waktu dekat.

Arti Mimpi Dapat Burung

Mimpi Menangkap Anak Burung

Jika kamu pernah bermimpi menangkap anak burung, maka mimpi ini dapat menjadi pertanda kurang baik. Mimpi ini memang membawa keberuntungan untuk kamu, tapi hanya keberuntungan yang sia-sia jadi kamu tidak dapat menikmati keberuntungan itu.

Mimpi Menangkap Elang

Berbeda dengan mimpi elang mimpi satu ini ternyata membawa kabar baik, Pasalnya menurut Primbon Jawa mimpi satu ini akan membawa kehormatan bagi kamu yang memimpikannya. Kehormatan ini bisa seperti kenaikan jabatan atau dihormati oleh orang lain.

Mimpi Menangkap Burung Kenari

Kabar baik akan datang kepada kamu jika memimpikan burung kenari, mimpi burung kenari memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan kebahagiaan dalam hidup. Bisa jadi kebahagiaan ini atas kerja keras yang telah kamu usahakan sebelumnya.

Arti Mimpi Dapat Burung

Mimpi Memberi Makan Burung

Pernah bermimpi memberi makan burung? Mimpi satu ini ternyata membawa kabar baik untuk kamu. Jika kamu memimpikannya mungkin kamu akan mendapatkan sebuah kebahagiaan serta kepercayaan diri yang akan timbul dalam diri kamu.

Mimpi Melihat Burung Merpati

Burung merpati sering dikaitkan dengan Romansa, sama halnya jika kamu bermimpi melihat burung merpati maka kamu akan mendapatkan pasangan bagi kamu yang masih lajang. Namun, jika kamu sudah rumah tangga maka akan mendapatkan keharmonisan dalam rumah tangga.

Mimpi Menangkap Burung Hantu

Selanjutnya, mimpi menangkap burung hantu ternyata memiliki arti yang kurang baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu sesang dibenci atau dijauhi oleh orang dekat kamu karena perbuatan atau ucapan kamu.

Nah, itulah beberapa arti mimpi mengenai burung yang bikin penasaran. Semoga tafsiran mimpi diatas dapat menambah informasi kamu, perlu kamu tahu bahwa arti mimpi diatas dapat menjadi pertanda baik dan buruk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading