Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Asyik Diajak Bergosip

Fimela.com, Jakarta Bergosip sudah menjadi kebiasaan sebagian besar orang. Membicarakan orang lain atau apapun itu bisa sangat seru dilakukan karena saat bergosip semua orang yang ada di forum tersebut biasanya sepemikiran. Sehingga, apa saja yang dibicarakan akan selalu bisa menjadi bahan pembicaraan yang menarik.

Dalam astrologi juiga ada beberapa zodiak yang paling asyik diajak bergosip. Zodiak ini bisa membuat orang di sekitarnya merasa betah, karena mereka selalu tahu informasi terupdate dan masalah di sekitarnya. Siapa saja mereka? Ini dia lima zodiak yang paling asyik jadi partner bergosip.

1. Gemini

Gemini suka sekali bergosip dan apa saja bisa dijadikan bahan pembicaraan yang seru oleh mereka. Gemini juga tak mau ketinggalan gosip terbaru tentang orang lain, makanya mereka bisa menjadi pendengar yang baik sekaligus menjadi sumber informasi. Kalau sudah bergosip, terkadang Gemini bisa lupa waktu.

2. Libra

Libra juga suka mencari informasi tentang orang di sekitarnya dan kalau sudah berkumpul dengan teman dekatnya, tanpa sadar mereka akan menjadi orang yang paling heboh saat bergosip tentang seseorang atau sesuatu. Libra juga suka memberikan informasi menarik pada teman-temannya, inilah yang membuatnya paling asyik diajak bergosip.

3. Leo

Leo sangat asyik diajak bergosip karena mereka orangnya bisa meyakinkan orang lain dan memberikan informasi yang akurat. Leo bisa tahu segala hal bahkan hanya dari media sosial atau sekadar mengobrol dengan orang lain. Kemudian, informasi yang didapatkannya itu akan disebarkan pada teman-temannya untuk dijadikan bahan gosip.

4. Aquarius

Aquarius mungkin sedikit anti sosial bahkan cenderung kurang minat pada lingkungan sosialnya. Tapi jangan salah, walaupun mereka pendiam tapi kalau untuk urusan gosip mereka tak pernah mau ketinggalan. Bahkan tanpa bertemu secara langsung, Aquarius bisa menjadi orang yang asyik diajak bergosip melalui media sosial atau telepon. Apalagi mereka termasuk orang yang jago stalking sehingga memiliki banyak informasi.

5. Virgo

Virgo bisa menjadikan apa saja menjadi bahan gosip yang seru, mulai dari artis hingga urusan orang di sekitarnya bisa diurusi oleh mereka. Virgo memang secara alami suka mengkritik, tidak ada satu hal yang luput dari komentarnya. Mereka bisa memberikan opini yang menarik atas sesuatu sehingga membuat orang di sekitarnya jadi semakin bersemangat untuk bergosip.

Itulah sekian zodiak yang paling seru dan asyik kalau diajak bergosip. Kamu termasuk?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading