Belajar Pengembangan Diri dan Self Worth dari Cinta Laura di Stellar Power Accelerator 2022

Vinsensia Dianawanti13 Jan 2022, 16:30 WIB
Diperbarui 13 Jan 2022, 16:30 WIB
Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura tidak hanya aktif sebagai aktris, ia pun turut menyuarakan hak perempuan di berbagai kesempatan. Gerakan memperjuangkan hak perempuan telah dilakoni Cinta Laura sejak masa muda. Ia sendiri merupakan korban bully akibat aksennya yang dianggap dibuat-buat oleh masyarakat Indonesia.

Meski harus menghadapi tindakan bully yang begitu banyak, Cinta Laura membuktikan dirinya mampu menjadi seseorang yang berprestasi dan menginspirasi. Kegigihannya di dunia pendidikan, membuat karya di dunia hiburan, dan peduli terhadap lingkungan sosial membuat Cinta Laura menjadi inspirasi anak muda Indonesia.

Cinta Laura akan hadir sebagai salah satu pembicara dalam Kelas Stellar Power Accelerator 2022 pada 18 Januari-8 Maret 2022. Berbeda dengan kelas lainnya yang lebih fokus pada bisnis, Cinta Laura akan hadir untuk bercerita bagaimana dirinya menjadi pribadi yang sukses mengatasi rintangan.

 

Belajar self worth dari Cinta Laura

Asah Keterampilan Perempuan Jalani Bisnis UMKM Berbasis Digital dalam Program Akselerator
Sebuah program akselerator dihadirkan bagi perempuan untuk mengembangkan bisnis UMKM berbasis digital

Direkomendasikan oleh Brand General Manager Maria Adina, Cinta Laura menjadi salah satu kelas yang patut dihadiri karena sosoknya yang vokal terhadap hak perempuan.

"Dari dia kita belajar, bagaimana membangun semangat untuk maju terutama untuk perempuan perempuan di seluruh indonesia memahami self worth. Pernah ngga kamu dari kecil dibilangin, 'kamu berharga lho'. Itu konsep yang belum ada di Indonesia," kata Maria Adina.

Menurut Adina, konsep self-worth belum lumrah di Indonesia. Melalui kelas yang akan dibawakan Cinta Laura akan membangun semangat bagi perempuan Indonesia untuk berjuang menghadapi rintangan hidup. Sekaligus menyadari bahwa perempuan itu memiliki peran yang sama pentingnya di berbagai industri.

 

Program lanjutan L'Oreal Paris

"Ada banyak momen dark di hidupnya. Kalau kita dikritik abis-abisan drop juga. But she was able to come through dari momen kegelapan itu. Di samping itu, tetap berkarir dan menginspirasi generasi muda," kata Adina.

Selain Stellar Power Accelerator 2022, L'Oreal Paris juga akan menghadirkan konferensi perempuan lewat Women Summit dan melanjutkan kampanye Stand Up yang sudah berjalan. L'Oreal Paris menargetkan 150ribu orang untuk mengikuti pelatihan yang telah dibuat oleh L'Oreal Paris.

Simak video berikut ini

#womenforwomen

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela