Sukses

Lifestyle

Deodorant Lebih Harum dan Tahan Untuk Pasangan Agar Lebih Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Aroma tubuh salah satu hal yang dapat meningkatkan suasana hati seseorang ketika berada di mana pun.

Apalagi Gen Z adalah generasi yang open minded dan menghargai ekspresi setiap individu tanpa memberi label tertentu. Hal ini membuat mereka lebih terbuka untuk memahami keunikan tiap individu.

Psikolog klinik Tara De Thouars, BA. M.Psi, menyebutkan, untuk berani menunjukkan keunikannya, dibutuhkan rasa pede dan keyakinan. Salah satu faktor untuk meningkatkan level pede adalah aroma tubuh yang wangi. Sehingga membantu mereka lebih stand out.

“Sebuah penelitian menunjukkan, aroma wangi berpengaruh terhadap kepercayaan diri dan daya tarik seseorang," ujar Tara.

Oleh karenanya, aroma tubuh yang wangi dari wewangian yang sesuai dengan karakter, bisa mendorong rasa percaya diri dan memancarkan daya tariknya.

“Jadi cowok yang menarik, nggak selalu mengenai penampilan fisik. Namun terpancar saat dia pede ekspresikan keunikannya,” ujar Tara.

Inilah yang membuat AXE meluncurkan rangkaian deodorant body spray dengan inovasi teknologi baru ‘Dual Action Technology’ untuk membantu cowok Indonesia tampil percaya diri dan lebih menarik.

Priyo Ajie Kusumo, Brand Manager Deodorant Men Unilever Indonesia, menjelaskan, Inovasi ‘Dual Action Technology’ memiliki keunggulan untuk memberikan wangi segar tahan lama hingga 48 jam dan melawan melawan bau badan secara efektif bahkan pada saat berkeringat hanya dengan deodorant.

“Dengan begitu cowok Indonesia bisa pede dan lebih ‘attractive’, terutama generasi Z yang dikenal lebih ekspresif,” paparnya.

Kolaborasi dengan Rich Brian

Selain itu, AXE juga berkolaborasi dengan Rich Brian, rapper dan song writer asal Indonesia untuk mengajak cowok Indonesia tampil pede serta membuka peluang bagi mereka dalam menunjukkan potensinya dan keunikannya melalui kampanye The New AXE Effect Challenge.

Untuk menginspirasi lebih banyak cowok Indonesia, AXE berkolaborasi dengan Rich Brian, sosok yang tepat dalam merepresentasikan gen Z dan telah mengharumkan Indonesia di industri musik dunia lewat prestasi dan keunikannya.

Bersama Rich Brian, AXE mengajak cowok Indonesia menunjukkan talenta da keunikan mereka melalui kampanye The New AXE Effect Challenge. Nantinya akan ada satu pemenang yang mendapatkan kesempatan untuk terbang ke Los Angeles dan tampil di video klip terbaru Rich Brian.

“Melalui kampanye The New AXE Effect Challenge, kami berharap dapat menjadi solusi buat cowok Indonesia untuk tampil percaya diri serta memberikan platform bagi mereka untuk menunjukan keunikannya sehingga dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki. Show your uniqueness, be confidence and loud at it!” tutup Ajie.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading